in , , ,

Kambing Guling Cairo Bandung, Olahan Daging Non Kolesterol

Kambing Guling adalah makanan yang berasal dari daging kambing yang dipanggang utuh, namun biasanya kepala dan ujung kakinya tidak diikut sertakan. Sembari dibakar daging kambing tersebut akan diberi bumbu dengan cara dioleskan, kemudian digulingkan agar dagingnya matang secara merata. Sangat menggugah selera bagi siapapun yang melihatnya. Aroma khas kambing bakar dengan olesan bumbu khas nusantara membuat para pecinta daging kambing ingin segera menyantapnya.

Baca juga : Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan saat Weekend Di Rumah Saja

Nikmatnya kambing guling bakar penggugah selera. Foto via qraved.com

Nah, untuk kalian para pecinta daging dan memang suka makanan yang berasal dari daging kambing, kalian harus nyobain dan pesan kambing guling di restoran Kambing Bakar Cairo Bandung. Sebuah tempat makan di Bandung spesialisasi kambing bakar khas negara Mesir yang populer dengan julukan Kambing Bakar paling enak ke-2 se-Timur Tengah. Apalagi dengan jargon yang terpampang jelas didepan resto dengan tulisan “Anda Tidak Ketagihan, Jangan Anda Bayar”. Sangat menantang anda untuk mencoba sensasi masakan kambing bakar yang terkenal di kota Kembang ini.

Kambing Bakar Cairo dengan aroma yang khas bumbu timur tengah. Foto via tripAdvisor.com

Ciri khas masakan dagingnya yang bebas kolesterol, tidak berbau kambing,sangat empuk dan percayalah lidah anda akan serasa digoyang manakala menikmati kelezatan rasa kambing bakar timur tengah yang ada di bandung karena bumbunya sangat meresap hingga ke tulangnya.

Kambing Bakar Cairo saat ini memang sudah menjadi salah satu ikon kuliner buruan para penikmat daging bakar yang paling terkenal atau populer bagi penikmatnya yang ada di Indonesia. Tak salah apabila kenikmatan dan kelezatan rasanya yang aduhai yang akan membuat anda ketagihan untuk makan dan makan lagi ini serta tekstur dagingnya yang super empuk ini, telah memiliki cabang kambing bakar Cairo di sejumlah kota besar di indonesia seperti Jakarta, Tangerang dan sudah tentu saja di kota Bandung.

pembakaran daging kambing hingga lemak tak tersisa. Foto via instagram @
kambingbakarcairobandung

Bahkan, satu hal yang menjadi spesial dari Kambing Bakar Cairo adalah, apabila anda penyuka kuliner namun khawatir takut akan menu kuliner yang berbahan dasar daging yang bisa meningkatkan tensi darah di tubuh anda, Maka kabar baik dan solusinya ada di Kambing Bakar Cairo Bandung ini yang bebas kolesterol atau Non-Kolesterol. Untuk menghasilkan daging yang benar-benar non-kolesterol, bahan daging yang memiliki kadar rendah kolesterol tersebut kemudian diproses dan diolah kemudian dimasak dengan berbagai bahan rempah khusus pilihan. Setelah melalui proses dibakar hingga kering sehingga menghasilkan daging kualitas super dan terjamin Non-Kolesterol.

lezatnya daging kambing bakar non lemak, cocok untuk kamu yang tidak suka lemak. Foto via kacamatahani.com

Apabila anda tertarik dan berminat untuk mencicipi cita rasa kambing bakar khas timur tengah yang ada di kota Bandung, silahkan datang saja ke tempat kuliner di Bandung Kambing Bakar Cairo yang salah satunya adalah tempat pertama kalinya buka di kota Bandung yaitu di Jl. Geger Kalong Hilir No. 25, Bandung Tengah. Next

ramadan

Small World Purwokerto, Wisata Edukasi Yang Kekinian

fi squid game di abu dhabi

Squid Game di Dunia Nyata Telah Hadir di Abu Dhabi