in , , ,

Squid Game di Dunia Nyata Telah Hadir di Abu Dhabi

fi squid game di abu dhabi

Euforia serial berasal dari Korea Selatan yang ditayangkan di Netflix ini memang mendunia. Squid Game telah hadir di dunia nyata tepatnya di Abu Dhabi, para penggemarnya tentu sangat senang bisa mencoba permainan menegangkan ini. Event tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Abu Dhabi dan Pusat Kebudayaan Korea di sana. Yuk simak penjelasannya.

Baca juga : Serem! Wahana Ekstrem di Korea Selatan Ini Bikin Jantungan

Squid Game Dunia Nyata

squid game dunia nyata
Ilustrasi via instagram kcc_uae

Dikutip dari Khaleej Times, Pada 12 Oktober lalu Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) bekerja sama dengan Pusat Kebudayaan Korea (KCC) di UEA untuk menyelenggarakan permainan anak-anak seperti pada serial populer Squid Game. Begitu terkenalnya para peserta yang mendaftar mencapai 300 orang, namun hanya 15 peserta terpilih sebagai kontestan mengikuti permainan.

Mengenal Budaya Korea Selatan

mengenal budaya korea selatan
Ilustrasi via instagram kcc_uae

Kemudian event permainan ini tentunya tanpa unsur kekerasan yang digambarkan oleh serial terkenal tersebut. Sebenarnya game pada serial ini adalah permainan populer yang dimainkan oleh anak-anak Korea Selatan secara turun temurun. Direktur Pusat Kebudayaan Korea Nam Chan Woo mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan agar masyarakat UEA dapat mengenal budaya Korea Selatan dengan mengikuti event permainan anak-anak tersebut.

Empat Permainan

empat permainan
Ilustrasi via instagram kcc_uae

Selanjutnya, permainan ini diikuti oleh 15 peserta dengan menggunakan kostum serupa di dalam serial film, lalu staf permainan juga memakai kostum lengkap bersama topeng berlogo lingkaran, segitiga dan persegi, membawa sebuah pistol mainan tanpa peluru yang terbuat dari spons.

Setelah itu ada empat dari enam permainan yang telah ditampilkan, yaitu lampu hijau dan lampu merah, loncatan kaca, dan game dalgona atau honeycomb toffee memisahkan bentuk yang ditandai, marbled permainan kelereng, dan ttakji. Para peserta tidak akan ditembak jika kalah dalam games ini, melainkan hanya boleh melihat pertandingan secara terpisah.

Demikian ulasan permainan Squid Game di dunia nyata yang dilaksanakan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Indonesia kapan nih Teman Traveler? Next

ramadan

Kambing Guling Cairo Bandung, Olahan Daging Non Kolesterol

Sate Cak Lam Sidoarjo, Sate Kambing Raksasa Penggugah Selera