in , ,

Seperti Zaman 90an, Kampung Hijau Suranadi Lombok

Hai, semoga pengagung wisata Lombok tetap sehat, kali ini Lombok benar benar sudah di kenal sebagai wahana tempat liburan yang tiada habis keindahannya, tiap tahun makin banyak lokasi terbaru untuk menikmati liburan para traveler yang hijau merona seperti wisata Kampung Hijau Suranadi Lombok, tempat ini lebih bagus di bandingken dengan wista Taman Impian Suranadi. Bagaimana keseruannya ? simak ulasan berikut ini.

Baca juga : 4 Bakso Super Unik dengan Bentuk Mengejutkan, Mau Coba?

Wisata Kampung Hijau Suranadi meruapakan wahana liburan yang di kias dengan bentuk Perkampungan dan di padati pepohonan hijau dari pintu masuk sampai pintu keluar. Tempat ini mirip dengan suasana zaman dulu, pemandangannya alami mempesona. Wisata ini terketak di desa pemunut, suranadi, Narmada, Lombok Barat. Traveler membutuhkan waktu dari mataram ke lokasi sekitar 15 menit ke tempat wisata, jika merasa kebingung langsung cari di google maap atau bisa menghubungi no kontak ini 082340655099, tempat ini buka hari senin sampai minggu pukul 8 pagi sampai jam 6 magrib gaes.

Saat berada di lokasi, anda di sambut dengan senang hati di kampung hijau suranadi, belum juga dilengkapi bendera warna merah putih, indahnya pohon hijau dan hiasan bunga antik dengan lokasi sangat mempesona, traveler Cukup membayar tiket masuk 5000 rupiah. Tempat selfi, pecinta jalan jalan jangan merasa pusing sebab, Banyaknya lokasi fose berselfi tongktongan kayu alami yang melengkapi jalan jalan traveler. Uniknya pengunjung bisa menggunakan baju adat khas lombok tanpa menggunakan alas kaki dan berkeliling di kampung hijau tersebut.

Kampung hijau selain di kenal dengan pepohonannya tapi juga memiliki kantin mini yang sudah di siapkan buat traveler untuk membeli makanan ringan dan camilan, seperti pop mie, air botolan, sip sip dan masih banyak lainnya.

Setelah itu pengunjung bisa langsung menikmati tongkrongan di bangku kayu alami dan Memakai pakaian adat lombok seperti kebayak hingga traveler melepaskan rasa lelahnya dengan bercanda gurau di Brugak kayu jati. Kampung ini mengingatkan pecinta wisata kembali ke zaman tahun 90an karena suasana masih alami dengan penghijauan, Menyediakan bermacam tanaman, dan Pengunjung bisa membelinya langsung.

Selanjutnya traveler di ajak menjelajahi indahnya kampung hijau suranadi untuk melihat spot selfi dengan menggunakan baju adat khas lombok sasak. Samping kiri dan kanan di lengkapi dengan ragamnya tanaman hijau hingga tercium Nikmatnya kesejukan kampung yang tenang.

Menariknya juga spot selfi yang bagus seperti rumah kayu Cocok buat yang memiliki pasangan agar terlihat lebih romantis, dindingnya yang di hiasi dengan papan sehingga di tata dengan rapi, jadi ketika traveler memasukin kawasan kampung hijau ini serasa hidup di rumah kerajaan zaman dulu, Sungguh tenang suasana yang di kelilingi rumah pohon hijau suranadi lombok ini.

Bagaimana ?? Pasti kawan traveler tertarik kan, yuuk di coba datang khehe. Semoga artikel ini bisa membantu pecinta wisata lebih mudah mendapatkan spot hiburan yang lebih menarik. Nantikan artikel selanjutnya ya khehe

Sumber : puring garden (facebook ) Next

ramadan

Written by Aziz syafroni

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Taman di Kota Malang

Belajar Tentang Patung Dan Monumen Di Kota Malang

Syarat mengikuti vaksin

Rencana Program Wisata Vaksin, Ini Penjelasan Menparekraf Sandiaga Uno