in , ,

Kandang Ayam, Kafe Instagenic Para Pecinta Kuliner Ayam di Bandung

Kuliner Serba Ayam di Bandung ini Siap Manjakan Lidahmu!

Dimata wisatawan, Bandung adalah sebuah kota yang menggairahkan. Terutama di akhir pekan, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini menjadi salah satu primadona tujuan berlibur di Indonesia. Syarat dengan destinasi wisata dengan berbagai tema seperti Tangkuban Perahu, Ciwidey, Trans Studio Bandung hingga The Lodge Maribaya, kota yang bersuhu sejuk ini juga dikenal dengan aneka sajikan kulinernya yang menarik.
Bagi Teman Traveler yang ingin menikmati keseruan berpetualang di Kota Bandung, mengunjungi spot kuliner menjadi agenda yang tak kalah penting selama liburan. Dikenal sebagai surga olahan makanan, daerah yang dijuluki sebagai Paris Van Java ini memiliki banyak kafe yang hits dikalangan anak-anak muda, salah satunya adalah Kandang Ayam. Ingin tahu lebih jauh tentang kafe ini? Yuk simak ulasannya di bawah ya.

Kafenya Pecinta Kuliner Ayam

Dekorasi yang Menarik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Dekorasi yang Menarik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Salah satu cabangnya berada di Jalan Raya Bojongsoang No 199, Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kota Bandung. Kandang Ayam merupakan sebuah kafe yang siap memanjakan pecinta olahan daging ayam. Buka mulai pukul 10:00 hingga 21:00 malam, spot wisata kuliner yang mulai beroperasi sejak tahun 2015 ini, digemari banyak kalangan dari anak muda hingga orang tua.

Pilihan Menu yang Bikin Gemes

Menu yang Unik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Menu yang Unik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Menyajikan olahan makanan yang berbahan dasar ayam, kafe ini memiliki banyak pilihan menu menarik. Mulai dari racikan khas Japanese Food hingga ala Eropa yang bikin lidah terpacu ingin mencoba, bisa dipesan sesuai selera juga loh!. Untuk urusan harga, pihak pengelola mematok harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp20.000 sampai Rp30.000 untuk tiap itemnya.

Kansas Chicken Rice Bowl yang Hits

Sajian yang Menggoda (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Sajian yang Menggoda (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Salah satu menu yang paling hits dan digemari pengunjung di Kafe Kandang Ayam adalah Kansas Chicken Rice Bowl. Dibanderol dengan harga Rp17.500 untuk ukuran medium dan Rp23.500 dalam porsi large, santapan yang lezat ini berisi nasi putih, ayam tepung lembut, sayuran segar, kerupuk gurih dan saus barbeque. Disajikan dalam sebuah mangkuk cantik, kuliner kekinian ini sangat cocok untuk menemani acara makan siangmu di tempat ini.

Cocok untuk Food Blogger

Beragam Pilihan Menu (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Beragam Pilihan Menu (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Penyajian makanan di Kafe Kandang Ayam tersaji dengan sangat menarik dan menggiurkan. Bagi Teman Traveler yang hobi fotografi atau pegiat Food Blogger, spot kuliner yang selalu digandrungi kaum milenial ini recommended. Tanpa harus menata lebih banyak, menu yang dipesan sangat fotogenik untuk diabadikan dengan kamera.

Tempat Makan yang Instagramble

Interior yang Menarik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Interior yang Menarik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Selain bisa menikmati sajian kuliner yang lezat dan memanjakan lidah, Teman Traveler juga dapat merasakan suasana tempat makan yang nyaman dan instagramable. Berbagai macam wallpaper menarik terpampang di semua dinding kafe. Sehingga tak jarang pengunjung memanfaatkannya dengan berswafoto.
Berwisata kuliner di Kota Bandung yang dikenal dengan kreativitasnya, wajib menjadi salah satu agenda selama liburan. Dengan budget yang cukup terjangkau, Teman Traveler akan mendapatkan kesan yang tak terlupakan selama bertualang di Kota Kembang. Selamat mencoba ya!

Baca juga : Museum Dharma Wiratama, Jejak Kegigihan Prajurit Bangsa

Next
ramadan

Antisipasi COVID-19, Wisata Taman Nasional Bromo Ditutup!

Pringsewu Kota Lama Semarang, Resto Unik dengan Interior Super Klasik!