in

3 Vila Hits dengan Private Pool di Lembang Bandung, Saatnya Staycation Bareng Bestie

Vila private pool Lembang Bandung

Kabupaten Bandung Barat identik dengan tempat wisata alam bercuaca dingin nan sejuk. Salah satu area wisata di Bandung Barat yang tak ingin kamu lewatkan adalah Lembang. Kamu bisa menemukan banyak spot hutan pinus dan resor dengan sumber air panas di Lembang.

Baca juga : Hotel di Tanjung Bira dengan Suasana Ala Santorini

Berlibur ke Lembang, tentunya butuh penginapan. Kamu bisa menginap di vila estetik di Lembang dan sekitarnya. Berapa bujet penginapan yang harus disiapkan? Simak informasi di bawah ini, yuk!

Manakala Villa

Vila private pool Lembang Bandung
Foto via Instagram

Vila hits dengan private pool di Lembang yang pertama adalah Manala Villa. Letaknya di Jalan Bukanagara, Gg. Abahminta, Kayuambon. Teman Traveler akan disuguhi pemandangan gunung dengan udara dingin sejuk. Bangunan vila berdesain modern dengan tembok dari kaca, jadi bisa melihat pemandangan alam dari dalam kamar.

Vila private pool Lembang Bandung
Foto via Instagram

Tersedia tiga kamar tidur dengan king bed yang mampu ditempati sampai enam orang. Kamu juga bisa menikmati kerennya gunung sambil berenang. Manakala Villa juga sudah menyediakan layanan streaming dan perlengkapan barbeku. Siapkan bujet mulai dari Rp5,5 jutaan per malam untuk menginap di sini. Selain dapat disewa harian, Manakala Villa juga bisa disewa mingguan dan bulanan.

Omah Angkul Angkul Villa

Vila private pool Lembang Bandung
Foto via Instagram

Vila dengan berbagai pilihan kamar dan fasilitas bisa Teman Traveler temui di Omah Angkul Angkul Villa. Letaknya berada di Jalan Raya Lembang Asri Nomor 110, Lembang. Teman Traveler bisa memilih vila dua kamar, tiga kamar, atau empat kamar. Kalau mau vila dengan kolam renang pribadi, bisa memilih vila empat kamar, maksimal diisi delapan orang.

Vila private pool Lembang Bandung
Foto via Instagram

Terdapat tiga kamar mandi, ada yang berkonsep semi terbuka. Selain kolam renang pribadi, vila tipe ini dilengkapi dapur. Lengkap dengan perlengkapan dapur, seperti kompor, kulkas, microwave, rice cooker, dan air galon. Tarif menginap di vila empat kamar mulai dari Rp4 jutaan per malam.

Kala Cabin

Vila private pool Lembang Bandung
Foto via Instagram

Kala Cabin berlokasi di Jalan Puspa Cempaka Timur I Jalur 1B Nomor 03, Cihideung, Parongpong. Lokasinya bersebelahan dengan tempat wisata Kala Cemara dan Ruang Lapang. Kala Cabin menyediakan vila dua kamar tidur dengan tiga queen bed, dapat diisi maksimal enam orang dewasa.

Vila private pool Lembang Bandung
Foto via Instagram

Terdapat private pool di vila Kala Cabin. Teman Traveler pun dapat menikmati paket menarik, seperti floating breakfast, sarapan di kamar, pengalaman piknik di halaman belakang, dan barbeku plus api unggun. Tarif menginap di Kala Cabin mulai dari Rp1,8 juta per malam sampai Rp3,2 juta per malam.

Sudah siap untuk staycation bareng bestie di Lembang? Yuk, segera bikin itinerari dan masukkan penginapan dengan private pool di atas. Next

ramadan
Himung Kopi Malang

Himung Kopi Sajikan Kopi Pakai Alat Medis, Konsep Kaki Lima Rasa Istimewa!

Kapal Pesiar The World

Mengintip Fasilitas Mewah di Kapal Pesiar The World, Cuma Bisa Dinaiki Orang Kaya Raya