in , , ,

Kedai Hutan Cempaka Prigen, Tempat Nongkrong Hits Pecinta Kopi Pasuruan

Seruput Secangkir Kopi Ditengah Rindangnya Pepohonan Lengkap dengan Iringan Live Music Acoustic Memanjakan!

Beragam tempat nongkrong asik seperti ditengah deretan pepohonan kini kian banyak ditemui di Indonesia. Seruput secangkir kopi hangat ditengah sejuknya hawa hutan membuat suasana nongrong Teman Traveler akan jauh lebih sempurna. Salah satu tempat yang menyajikan suasana ini adalah Kedai Hutan Cempaka Prigen yang menjadi satu dari sekian banyak tempat nongkrong yang dipilih oleh pecinta kopi Pasuruan. Berikut ulasan lengkapnya!

Baca juga : Siapkan Zona Baru, Kebun Binatang Gembira Loka Jogja Sambut Kedatangan Puluhan Hewan Asal Afrika

Daya Tarik Wisata

Salah Satu Spot Menarik via Instagram @ayuuu.000

Setiap destinasi baik wisata maupun tempat nongkrong harus memiliki daya tarik tersendiri untuk mengambil hati wisatawan. Kedai Hutan Cempaka Prigen mengusung beberapa konsep sekaligus yakni tempat nongkrong, makan, maupun berburu foto-foto menarik di tengah hutan. Konsep outdoornya akan membuat Teman Traveler betah berlama-lama sembari berbincang maupun menyantap makanan atau hanya sekedar menikmati pemandangan alam nan asri.

Ragam Menu Pilihan

Seruput Secangki Kopi via Instagram @luserem

Kedai kopi tidak lengkap jika tidak ada makanan maupun pilihan minuman yang bisa dicoba. Bagi Teman Traveler yang mencintai beragam varian kopi, tempat ini tepat untuk dikunjungi. Beberapa pilihan minuman yang bisa dipersan antara lain kopi tubruk, kopi susu, cappucino hingga kopi jahe yang tepat untuk menghangatkan badan. Terdapat beberapa pilihan minuman selain kopi juga loh. Sedangkan makanan pendampingnya ada roti bakar, kentang goreng hingga mie rebus atau goreng yang nikmat disantap pada suasana yang sejuk.

Fasilitas Lengkap

Live Music via Instagram @dikirahmatyani

Kedai Hutan Cempaka Prigen dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan dan nyaman. Terdapat area parkir, toilet, mushola, gazebo, wifi bahkan jika beruntung Teman Traveler juga akan disajikan dengan live music acoustic. Teman Traveler juga dapat menyelenggarakan berbagai acara seperti reunian hingga gathering karena terdapat fasilitas outbound sebagai aktivitas yang tidak kalah seru untuk dilakukan dengan kelompok. Namun, jika ke sini hanya untuk sekedar bersantai dan menikmati alam, maka pilihan ini juga tidak buruk untuk dilakukan.

Lokasi dan Jam Operasional

Beragam Spot Instagenic via Instagram @dianadwiranni

Meski berlokasi ditengah hutan, namun wisata atau tempat nongkrong ini terbilang cukup mudah ditemukan. Lokasi tepatnya berada di Jalan Indrokilo Cempaka rt.07 rw.02 Gamoh, Dayurejo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Teman Traveler sudah bisa mengunjungi kedai ini mulai dari pukul 12:00 hingga 20:00 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Tempat ini buka 2 jam lebih awal saat weekend yakni mulai dari pukul 10:00 dan tutup 1 jam lebih lambat yakni pukul 21:00 WIB. Jadi pastikan Teman Traveler tidak salah waktu kunjung ya.

Kedai ini membanderol harga beragam menunya mulai dari Rp5.000 hingga Rp50.000. Jadi, tidak hanya memastikan waktu berkunjung, sebaiknya persiapkan juga budget lebih jika ingin berlama-lama menikmati rindangnya pepohonan di tempat ini. Selain itu, lokasi ini juga bisa Teman Traveler manfaatkan untuk berburu foto-foto menarik untuk menambah koleksi foto alam atau memperindah feed instagram. Next

ramadan

Resto Tengah Kebun Jogja, Hilangkan Penat di Tengah Padatnya Kota Budaya

Pantai Mutun, Wisata Bahari Bandar Lampung yang Memesona