in , , ,

Resto Tengah Kebun Jogja, Hilangkan Penat di Tengah Padatnya Kota Budaya

Hilangkan penat di tengah hiruk pikuk Jogja di resto tengah kebun ini!

Jogja yang populer dengan beragam wisata budayanya ini memiliki banyak peminat baik wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga hikuk piruk kota datang begitu mengganggu. Tidak heran jika resto yang dikenal dengan nama Legit Dapur Kebun ini punya daya tarik tak biasa yakni hadir sebagai salah satu resto dengan konsep yang ampuh digunakan untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas. Apa lagi sih daya tarik resto ini? Berikut ulasannya.

Baca juga : Kampung Kapitan, Jejak Langkah Pertama Tiongkok di Palembang

Menyatu dengan Alam

Konsep Menarik via Instagram @legitdapurkebun

Begitu memasuki area resto, Teman Traveler akan disambut dengan dekorasi alam yang sangat kental. Sejauh mata memandang, dedaunan hijau, pohon yang alami lengkap dengan kursi dan meja bundar akan membuat Teman Traveler serasa tidak berada di tengah kota melainkan kebun nan rimbun dan sejuk. Terdapat dua area yang bisa Teman Traveler pilih yakni indoor maupun outdoor, keduanya sama-sama nyaman digunakan untuk nongkrong dengan teman.

Beragam Menu Makanan

Sajikan Beragam Menu via Instagram @legitdapurkebun

Tidak hanya menyuguhkan dekorasi menarik yang menyatu dengan alam, namun resto ini juga menyediakan beragam kuliner yang bisa Teman Traveler pilih untuk santapan siang. Terdapat menu prasmanan yang begitu menarik perhatian. Beberapa menu yang tersedia dan bisa Teman Traveler coba ialah ikan salem suwir pandan, cumi hitam cabe kemangi, ayam suwir sereh dan masih banyak lagi yang lainnya. Teman Traveler bisa memesan menu setengah hingga satu porsi sesuai dengan yang diinginkan

Lokasi dan Jam Operasional

Tempat Makan dengan Keluarga via Instagram @jengnanda

Legit Resto ini berlokasi cukup strategis karena memang tepat dipinggir jalan. Meski dari luar tampilannya sederhana, namun bagian dalam resto siap menyambut ramah pengunjung. Secara administratif resto ini berlokasi di Jalan Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Resto ini buka setiap hari selain Selasa mulai dari pukul 09:30 hingga 20:00 WIB sehingga cocok dikunjungi untuk sarapan, makan siang hingga makan malam dengan keluarga tercinta.

Spot Instagenic Menarik

Spot Instagenic Menarik via Instagram @tanialitadevi

Meski sudah bisa makan ditempat, Teman Traveler tidak perlu khawatir karena resto ini sudah menerapkan protokol kesehatan bagi pelayan maupun pengunjung. Tidak hanya itu, resto ini juga diselimuti beragam spot instagenic yang siap memanjakan koleksi foto Teman Traveler di Instagram. Dominasi warna hijau dari tumbuhan lengkap dengan desain resto yang unik yakni setengah lingkaran menjadi salah satu spot foto andalan yang bisa Teman Traveler nikmati.

Jika ingin berkunjung ke sini, pastikan Teman Traveler tidak salah waktu dan jam ya. Apabila kesulitan untuk menemukan lokasi resto, Teman Traveler dapat menggunakan petunjuk arah maupun bertanya kepada penduduk sekitar. Namun, lokasi yang strategis tentu membuat resto ini begitu mudah ditemukan. Pastikan juga tetap mengikuti peraturan atau protokol kesehatan yang diterapkan resto ya. Next

ramadan

Menjelajahi Wuyishan, Kota Pegunungan di Selatan Tiongkok

Kedai Hutan Cempaka Prigen, Tempat Nongkrong Hits Pecinta Kopi Pasuruan