in ,

10 Potret Keindahan Nusa Penida dalam Bidikan Kamera

10 potret Nusa Penida dalam Bidikan Kamera

Nusa Penida adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah tenggara Bali, dipisahkan oleh Selat Badung. Tempat ini merupakaan lokasi yang wajib didatangi saat ingin merasakan sensasi mantai. Bagaimana sih indahnya tempat wisata internasional yang menjadi favorit turis mancanegara ini? Lihat beberapa foto berikut ini.

Baca juga : Es Daluman, Fresh Grass Jelly Drink from Bali

1. Ombak di Pantai Kelingking

Ombak di Pantai Kelingking via instagram @sashajuliard

Pantai Kelingking ini memiliki ombak yang besar, tidak heran jika dijadikan sebagai tujuan peselancar internasional. Selain ombak, pantai ini memiliki air laut yang nampak biru bersih. Pasir putihnya dapat membuat fikiran menjadi fresh kembali.

2. Ayunan di Pantai Diamond

Ayunan di Pantai Diamond via instgram @morisaarizona

Ayunan di taman sudah menjadi hal biasa. di Nusa Penida Teman Traveler bisa mencoba sensasi baru bermain ayunan dengan tinggi 30 meter sambil menikmati pemandangan lautan lepas.

3. Rumah Pohon Molenteng

Rumah Pohon Molenteng via instagram @sem_muntce_karlo

Rumah pohon di pinggir pantai ini, belakangan jadi sangat populer. Karena tempatnya yang indah. Melihat tingginya tebing di tantara birunya laut memang memanjakan mata.

4. Back Flip di Pantai Atuh

Pantai Atuh via instagram @nusapenidavoyage

Pantai ini memiliki pasir yang putih dan lembut dengan ombak menggulung tenang. Bisa menjadi tempat berenang santai sambil menikmati udara segar.

5. Menyusuri Tangga di Pantai Kelingking

Tangga di Pantai Kelingking via instagram @janinesdiary

Rasakan sensasi ekstrem saat menuruni tangga di sini. Pemandangannya pun indah. Teman Traveler pasti akan merasa puas jika datang ke sini.

6. Berenang di Angel Billabong

Angel Billabong vi instagram @mario_nusapenida

Ini adalah salah satu tempat berendam asik ditemani ikan-ikan kecil. Meski begitu, tetap berhati-hati ya saat ombak besar datang.

7. Sunset di Cristal Bay

Cristal Bay via instagram @alam_indonesia

Tempat menikmati matahari terbenam paling pas di Nusa Penida. Sambil duduk di pinggir pantai disambut suara deburan ombak. Apalagi ditambah segarnya kelapa muda. Liburan akan lebih berwarna.

8. Pantai Punyung dengan Keindahan Agung

Pantai Punyung via instagram @makyandmatt

Datang ke sini seperti berada di pantai prbadi. Cocok sekali menjadi tempat bersantai di akhir pekan.

9. Pesisir Broken Beach

Broken Beach via instagram @kamenbalitour

Pantai yang memiliki bentuk melingkar dengan tebing di sisinya ini sangat indah dinikmati dari sudut mana saja. Jika beruntung, Teman Traveler juga bisa melihat penyu dan ikan-ikan kecil.

10. Berenang Bersama Manta

Manta Bay via instagram @mermaidcassi

Di Nusa Penida Teman Traveler juga bisa berenang bersama manta. Makhluk laut yang lucu ini akan membuat pengalaman liburanmu semakin menyenangkan.

Itulah beberapa keindahan Nusa Penida. Jadwalkan liburan Teman Traveler, cobalah datang ke tempat-tempat diatas dan melakukan aktivitas tersebut untuk mendapatkan liburan yang berkualitas. Next

ramadan

Pasar Gedhe Hardjonagoro, Simbol Toleransi Antar Etnis di Solo

Mie Ayam Unik di Jogja, Bukan Disajikan dengan Mangkuk Melainkan Alat Masak