in , ,

Kekeb Restaurant, Bersantap Ditemani Suasana Romantis Nusa Dua

Pas Buat Ajak Pasangan Maupun Sosok Terkasih Nih

Kekeb Restaurant
Kekeb Restaurant (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nusa Dua merupakan daerah yang wajib Teman Traveler kunjungi jika ingin rasakan suasana mewah dan elegan di Bali. Namun jika ingin habiskan sore sambil bersantap dengan atmosfer romantis, kalian bisa coba mampir ke Kekeb Restaurant. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Tempat Menginap dekat Jalan Jaksa, Mulai 100 Ribuan Bisa Kulineran Malam Sepuasnya

Dekat Pantai Nusa Dua

b7__1_of_1__Ue3.JPG
Papan nama restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk
b8__1_of_1__Qd4.JPG
Suasana di Kekeb Restaurant (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kekeb Restaurant berada di ITDC Area Nusa Dua, Lot C-0. Alamat tepatnya ada di Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jika dari parkiran, Teman Traveler bisa masuk ke dari dekat wisata waterblow atau pintu masuk Pantai Nusa Dua.

Restoran ini buka setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Pertama masuk restoran, Teman Traveler bakal merasakan suasana yang Bali banget. Mulai dari dekorasi hingga interiornya. Mereka bahkan punya beberapa hiasan barong unik yang cocok untuk berfoto ria.

Fasilitas Kolam Renang

b6__1_of_1__Z2a.JPG
Atmosfernya cukup romantis (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kekeb Restaurant tergolong restoran anyar karena baru buka sejak 2018. Tempatnya luasnya banget dan menghadap langsung ke Pantai Nusa Dua. Tempat duduknya sendiri ada banyak, mulai dari indoor, semi outdoor, hingga halaman depan dengan barisan kursi di pinggir pantai.

b4__1_of_1__93k.JPG
Fasilitas kolam renang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tak hanya itu, restoran ini juga sediakan kolam renang yang bebas digunakan pengunjung. Jadi jangan lupa bawa handuk ketika datang ke sini ya. Tak perlu khawatir, kalian bisa gunakan fasilitas ini tanpa minimum order

Suasana Romantis

b3__1_of_1__9rN.JPG
Pertunjukan musik akustik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Restoran ini juga bagus untuk melihat sunrise. Namun begitu, kebanyakan pengunjung kerap mampir sore hari untuk sekaligus menikmati indahnya objek wisata waterblow. Selain itu, tak sedikit warga sekitar yang memanfaatkannya untuk berpiknik ria.

Tak hanya itu, makin sore suasana di sini bakalan makin romantis. Sembari nongkrong Teman Traveler bakal dimanja suara merdu deburan ombak. Selain itu ada juga pertunjukan musik live acoustic yang siap menemani kalian dengan alunan lagu-lagu romantis. 

Makanan Bervariasi

b1__1_of_1__RCs.JPG
Ice Tea (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kekeb Restaurant menyajikan beragam masakan Asia dan western, seperti burger dan sandwich. Namun ada banyak juga menu makanan Indonesia seperti nasi campur, nasi goreng, Ayam Kalasan, Ayam Goreng, ikan bumbu kuning, dan masih banyak lagi. Semuanya dibuat dengan segar nan organik.

Saya sendiri memesan paket promo sandwich dengan ice tea untuk dua orang. Paket ini bisa Teman Traveler tebus dengan bermodal Rp45.000 saja lho.

b2__1_of_1__lVl.JPG
Paket sandwich (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal minuman, di sini Teman Traveler bisa pesan menu alkohol dan non-alkohol. Mulai dari teh, softdrink, milkshake, dan masih banyak lagi. Pilihannya benar-benar lengkap deh.

Asyiknya lagi, di sini Teman Traveler juga bisa mendaftar cooking class juga lho. Kalian bakal diajari beragam teknik untuk membuat aneka masakan khas Bali. Jika ingin mencoba, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dulu ya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Kekeb Restaurant, sebuah tempat makan keren di daerah Nusa Dua yang tawarkan suasana romantis. Jika ingin merasakan suasana beda kala sedang liburan di Bali, boleh coba mampir ke sini. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Menikmati kesegaran di sekitar Curug Seribu

Main di Curug Seribu, Air Terjun 100 Meter Menawan di Bogor

Pulau Bintang

Pulau Bintang, Surga Alam di Sulawesi Selatan Seindah Raja Ampat