in ,

4 Kelakuan Unik Pecinta Boba, Ada yang Jadi Persembahan Dewa!

Bikin geleng-geleng kepala deh!

kelakuan unik
kelakuan unik

Bubble tea atau yang biasa disebut boba saat ini telah menjadi minuman favorit di dunia. Hal ini karena rasanya yang manis dan menyegarkan akan semakin nikmat jika ditambah kenyalnya boba pearl. Namun apa jadinya kalau ada pecinta boba melakukan hal tak biasa? Berikut ini kelakuan unik pecinta boba yang bikin geleng-geleng kepala.

Baca juga : Museum Anti Mainstream di Dunia, Ada Museum Mabuk Hingga Nyamuk

1. Mandi Boba

Tokyo Topioca Land via Instagram/@ebichan_nn_n

Siapa yang tak tertarik kalau taman bermainnya berhiaskan boba? Bahkan tiket pre-salenya pun habis dalam sekejap saat pembukaan tiba. Taman bermain dengan nama Tokyo Tapioca Land ini dibuka sejak 13 Agustus sampai 16 September.

Tempat ini merupakan taman hiburan boba pertama di dunia, lho. Dekorasinya pun tak main-main, semua furniture serba boba dan dipadukan dengan warna pastel yang lucu. Pastinya para pengunjung pun tertarik untuk ber-selfie ria di Tokyo Tapioca Land ini.

2. Persembahan Dewa

Sesajen Boba via Twitter/@payunbud

Seperti yang kita tahu kalau persembahan biasanya berupa hasil panen, bunga, dedaunan, atau bahkan hewan ternak. Namun baru-baru ini sedang ada persembahan viral di Thailand. Pasalnya persembahan ini berisi deretan boba seperti cheese tea, Taiwanese milk tea, Hokkaido fresh milk, taro milk tea, fruit tea dan bahkan kopi Starbucks.

Minuman serba boba ini digunakan sebagai persembahan suci di depan patung dewa. Kabarnya banyak yang mengaku kalau doa mereka sering dikabulkan saat memberikan persembahan ini.

3. Kostum kelulusan berhias boba

Kostum boba via Instagram/Em Zuniga

Yakin kamu benar-benar pecinta boba? Kalau iya kamu harus bertemu dengan ratu boba dari Filipina ini. Pasalnya wanita ini memilih memakai kostum boba untuk foto kelulusannya. Bahkan ia semakin maksimal dengan menambahkan bando berbentuk sedotan. 

Wanita bernama Em Zuniga ini merupakan lulusan dari Saint Pedro Poveda College. Hingga saat ini foto dengan kostum boba yang diunggahnya di Facebook sudah mendapat 4,6 ribu likes.

4. Jadi Topping Pizza

Pizza Boba via Instagram/@nini_food0822

Nah, ini paling cocok dengan kamu yang sudah bosan dengan minuman boba. Pasalnya tak hanya dibuat topping minuman, kamu bisa menyantap boba dengan makanan. Mulai dari mie goreng, nasi, hingga pizza semua bisa dikasih topping boba. Istimewa bukan?

Menikmati boba memang bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun yang perlu diingat pecinta boba harus membatasinya karena jumlah kandungan gula yang banyak. Sebaiknya imbangi dengan olahraga dan banyak minum air putih. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Teman Traveller. Next

ramadan
ramen piranha

Ramen Topping Ikan Piranha Bakal Hadir, Berani Coba?

4 Nama Desa Unik di Indonesia, dari Pocong Hingga Koplak