in ,

KFC Naughty Kian Unik, Perpaduan Ayam Goreng Dengan Salad

KFC Naughty hadir memberikan menu baru yang unik
KFC Naughty hadir memberikan menu baru yang unik

Dunia kuliner memang tidak pernah ada habisnya untuk diulas. Berbagai macam perkembangan tekologi hingga jaman lebih modern tak lupa mendorong semua owner wisata kuliner terus melangkah untuk maju dengan mendorong inovasi yang lebih banyak. Tak terkecuali dengan KFC, sebagai restoran cepat saji paling besar di dunia, KFC dengan sigap mulai mengeluarkan terobosan baru dengan menyuguhkan tampilan menu barunya dengan konsep yang tidak biasa.

Baca juga : Rujak Ice Cream Legendaris Jogja, Masih Eksis di Tengah Arus Modernisasi

KFC Naughty hadir memberikan menu baru yang unik
KFC Naughty hadir memberikan menu baru yang unik. Foto via coconuts.com

Hadirnya menu ayam goreng krispi yang disajikan dengan makanan pemdamping lainnya seperti nasi dan ada keunikan tersendiri yaitu salad. Ya, salad sayur berada diantara nasi dan ayam krispi. Menu terbaru yang terfolong unik ini bisa kamu nikmati di Gerai KFC yang berada di Jalan Senopati dengan mana menu KFC Naughty By Nature. Meski namanya susah dilafalkan, jangan khawatir persediaan di gerai ini selalu ada dan siap memanjakan rasa penasaran mu.

Menu KFC Naughty terbaru
Menu KFC Naughty terbaru. Foto via pergikuliner.com

Nah apa saja sih menu salad yang ditawarkan KFC Naughty. Kamu bisa memilih sesuai selera tambahan menu seperti ayam goreng krispi yang dipadukan dengan salad yang dipatok dengan harga Rp. 45.455. Jika kamu memilih paket lengkap dipatok dengan harga Rp. 63.636. Kelengkapan bahan pendamping dalam satu plating ini bisa diminta berdasarkan request.

Menu Ayam goreng krispi dengan salad dan mashed popato yang lezat
Menu Ayam goreng krispi dengan salad dan mashed popato yang lezat. Foto via urbanasia.com

Misal kamu tidak suka kentang akan diganti dengan bahan lainnya. Menu pendamping lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan antara lain baked butternut, potato, caesar. Nah untuk yang hobi makan besar kamu bisa menambah menu model ala carte alias terpisah dari paket. Untuk model ayam, kamu hanya memilih dua jenis pilihan yaitu ayam goreng krispi dan ayam original.

Bagi kamu yang bungkus, jangan khawatir, pasti bisa
Bagi kamu yang bungkus, jangan khawatir, pasti bisa. Foto via grid.id

Disamping menikmati hidangan berkelas ala KFC kamu bisa menikmati segala bentuk interior gerai dimana KFC Senopati ini mengusung tema industrial yang berbeda dengan gerai KFC pada umumnya. Biasanya balutan ruangan gerai KFC identik dengan warna merah, kuning dan putih. Namun kali ini KFC Naughty membuat suasana yang berbeda dengan corak cokelat hitam yang lebih natural. Banyak diantara pengunjung yang lebih merasakan kenyamanan ketika menyantap hidangan KFC Naughty, tanpa disadari sebagian besar mereka sering menyebutnya dengan julukan KFC Sultan. Next

ramadan
Cara mengisi SG Arrival Card

Berlibur Ke Singapura ? Begini Cara Isi SG Arrival Card

Perahu Pinisi yang dihadirkan untuk tempat cafe dan nongkrong para muda mudi

Meski Jauh Dari Lautan, Sleman Buka Sentra Kuliner Terapung