in

Menginap di Resort Paling Ujung Indonesia Yuk!

Kinaari resort Manado
Kinaari resort Manado

Indonesia dianugerahi ribuan pulau yang masing-masing memiliki kecantikan alam yang patut untuk dinikmati. Di Sulawesi, yang paling dikenal adalah taman laut Bunaken. Namun, ada titik indah lainnya yang wajib dikunjungi, yaitu Likupang. Untuk mengeksplorasi wilayah ini, bisa nih menginap di Kinaara Resort.

Baca juga : Tojinbo Jepang, Satu dari Tiga Tebing Eksotik dan Unik di Dunia

Kinaara Resort, Tempat Menginap di Bibir Pantai

Kamar di Kinaari Resort
Kamar di Kinaari Resort [image source]
Untuk menjelajah wisata laut, rugi jika tidak memilih tempat menginap yang berdekatan dengan air. Kinaara berada tepat berhadapan dengan laut. Kamar-kamarnya pun mengusung tema eco yang ramah dengan alam. Banyak yang bisa dilakukan di sini, di antaranya adalah berjemur dan juga snorkeling di Pantai Pal. Siap-siap menelusuri bawah laut yang menjadi favorit warga Sulawesi ini, deh.

Kamar lumbung di Kinaara Resort
Kamar lumbung di Kinaara Resort [image source]

Kolam Renang Luas yang Menggoda

Kolam renang Kiinari Resort
Kolam renang Kiinari Resort [image source]
Hal yang dicari wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Indonesia adalah sinar matahari yang seksi. Pun ketika berada di deretan pantai tanah air, rasanya ada yang kurang kalau tidak berjemur. Akomodasi ini juga tempat yang sempurna untuk menciptakan warna kulit coklat impian para turis. Meski langsung menghadap laut, di sini juga disediakan kolam renang luas yang memanggil untuk berenang. Yakin tak ingin berenang?

Tempat berjemur di Kiinara
Tempat berjemur di Kinaara [image source]

Lokasi yang Cocok untuk Menjauh dari Perkotaan

Kinaari resort Likupang
Kinaari resort Likupang [image source]
Lokasi Kinaari memang cukup jauh dari perkotaan. Jaraknya sekitar 90 menit dari bandara dan merupakan lokasi yang cocok bagi kamu yang ingin menjauh sejenak dari padatnya perkotaan. Jangan khawatir, resort ini juga menyediakan layanan antar jemput dari bandara, kok. Berpetualang dari pantai satu yang lainnya juga sangat seru dilakukan.

Kinaari resort
Kinaari resort [image source]

Menjelajah Likupang

Pulisan Beach
Pulisan Beach [image source]
Manado dianugerahi banyak perairan indah yang mengundang untuk dikunjungi satu persatu. Berangkat pagi-pagi dari Kinaari Resort menuju Pulisan Beach yang butuh waktu 1 jaman sangat layak dilakukan. Lihat saja bagaimana biru airnya memanggil untuk berenang. Selain itu, luangkan waktu juga untuk menjelajah Pulau Gangga, salah satu ‘surga’ tersembunyi di daerah ini. Snorkeling di sini berasa jalan-jalan di bawah laut milik pribadi, lho.

Snorkeling di Pulau Gangga
Snorkeling di Pulau Gangga [image source]

Kuliner Manado Wajib Icip

Cakalang Fufu
Cakalang Fufu [image source]
Jajan makanan khas daerah adalah salah satu hal yang wajib dilakukan saat traveling kemanapun. Termasuk ketika menginjakkan kaki di Manado ini. Beberapa hidangan enak bisa dicoba sebelum pulang ke kota asal. Di antaranya adalah Cakalang Fufu, yaitu sejenis tongkol putih segar yang langsung diasap. Biasanya dinikmati dengan saus dan nasi hangat. Ini banyak ditemukan di pasar-pasar tradisional hingga restoran besar. Selain itu, coba juga kesegaran Es Brenebon atau kacang merah.

Es Brenebon
Es Brenebon [image source]
Kinaari Resort

Lokasi: Desa Tarabitan Likupang Barat, Manado, Indonesia

Wah, banyak juga yang bisa dilakukan saat menghabiskan liburan di Likupang, Manado ya. Agar tak kehabisan kamar, apalagi saat liburan panjang. Bagaimana, mau ajak siapa, nih? Next

ramadan
Airport Security

Ini Lho yang Perlu Diperhatikan Saat Melewati Security Check Bandara

Tiba-tiba Ada Ombak Besar, Puluhan Wisatawan di Bali Luka-luka