in , , , ,

Indahnya Kolam Renang Asri Kimo Jember, Usung Konsep Taman dan Pantai Ala Bali

Kolam renang asri kimo jember
Kolam renang asri kimo jember

Selagi berku jung ke Kota Jember, tidak ada salahnya menikmati kolam renang terunik dan terbaik di kota satu ini. Uniknya, meski kolam renang ini bukan wisata alam namun suasana taman dan rindangnya pepohonan membuat area kolam renang layaknya alam nan asri dan sejuk. Namanya Wisata Kimo Jember, sajian kolam renang yang asri dan letaknya jauh dari keramaian juga berkonsep ala taman khas Bali. Perpaduan pohon kamboja dengan taman serta ornamen unik tak luput dari ciri khas pulau Dewata. Pantas saja banyak muda mudi mulai berdatangan dengan membawa kamera siap mengabadikan momen nuansa Bali.

Baca juga : Air Terjun Leke-Leke, Keindahan Eksotis yang Tersembunyi di Bali

Kolam Renang Asri Kimo Jember dengan sajian bunga kamboja khas Bali. Foto via traveran.com

Tak hanya taman yang indah, namun Kolam Renang Asri Kimo ini memiliki konsep seperti pesisir pantai yang landai. Dengan tambahan gazebo tepat disisi kolam dapat kamu jadikan sebagai tempat bersantai sembari berenang. Gazebo ini juga dapat dijadikan tempat berendam duduk manis menikmati indahnya bunga kamboja yang berwarna warni. Uniknya kolam ini bersebelahan langsung dengan persawahan warga dan hanya dibatasi dengan pagar terbuat dari tanaman sehingga suasana hijau sangat menyejukkan pandangan mata.

Salah satu kolam renang dengan konsep pesisir pantai. Foto via traveran.com

Kolam Renang Asri Kimo juga menyediakan kolam kecil atau mini disebelah Utara sebagai kolam renang khusa anak dengan kedalamanan setinggi lutut. Disini menjadikan anak-anak semakin riang lantaran tersedia ari mancur. Sisi lain kolam renang populer ini dengan sajian kolam berpasir putih layaknya di pantai dengan air kolam yang sangat jernih.

Jernihnya kolam renang Asri Kimo Jember nampak begitu menyegarkan. Foto via traveran.com

Lokasi Kolam Renang Asri Kimo ini beralamat di Jalan Pangeran limboro, Sumber Salak, Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Cukup mudah untuk diakses meskipun lokasi tidak berada disisi jalan raya besar. Jalanan ini akan melewati daerah persawahan yabg tidak beraspal namun tetap dijangkau dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Kawasannya masih terlindubgi dengan pepohonan besar sehingga udara tetap sejuk dan terasa rindang.

Untuk jam operasionalnya kolam renang ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Nah kamu dapat berenang di wisata Asri Kimo ini ketika sore hari pas dicuaca cerah. Kamu tidak akan tersengat sinar matahari dan pastinya sore hari adalah waktu yang sangat sejuk untuk dijadikan aktivitas berenang. Harga tiketnya pun masih terjangkau, kamu cukup menyediakan uang sebesar Rp. 20.000 per orang ditambah dengan tiket parkir sebesar Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000 untuk kendaraab roda empat.

Tersedia kolam Renang khusus anak anak dengan tambahan air mancur yang menarik. Foto via traveran.com

Adapun fasilitas yabg disuguhkan untuk kenyamanan pengujung dia taranya adalah Kantin dengan berbagai sajian masakan dan camilan untuk mengisi perut kamu yang lapar. Mushola dengan kelengkapan alat ibadah, gazebo dan beberapa furnitur didalamnya. Disini kamu dapat menyeea pelampung untuk aktivitas renang mu dan toilet serta kamar mandi khusus sesuai dengan jenis kelamin. Next

ramadan
Traveling menggunakan motor jauh lebih efisien

Mau Tahu, Kenapa Kamu Wajib Coba Traveling Dengan Sepeda Motor ?

Bubur Tinutuan khas Manado

Bubur Tinutuan khas Manado, Terbuat dari Berbagai Macam Sayuran yang Menyehatkan