in ,

Parade Kolam Renang Paling Keren, Bikin Pengen Nyebur!

Liburan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan pergi ke kolam renang. Selain sehat untuk tubuh, berenang juga dapat mengurangi stres lho. Plus, itu juga sangat disukai oleh anak-anak. Tentunya, itu sangat pas untuk wisatawan yang pergi liburan dengan membawa anak. Selain bisa pergi ke tempat pemandian yang menyediakan fasilitas kolam renang, Anda juga bisa menemukan fasilitas tersebut di hotel.

Baca juga : Dari yang Wah sampai Murah Meriah, Inilah 4 Kereta Api Wisata di Afrika

Kolam renang memang menjadi salah satu fasilitas yang paling dicari di hotel. Karena fasilitas itu sangat populer di kalangan wisatawan, kini banyak hotel yang berlomba-lomba untuk mempercantik fasilitas kolam renang mereka. Dengan demikian, akan ada lebih banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap di hotel mereka atau mungkin sekadar menyewa fasilitas kolam renang. Berikut adalah 10 hotel dengan kolam renang paling menakjubkan.

1. Raleigh Hotel

#TeamOB have arrived in Miami for swim week. Time to hit the pool. #OrlebarBrown #Raleighhotel

A post shared by Orlebar Brown (@orlebarbrown) on

Hotel pertama yang wajib Anda kunjungi adalah  Raleigh Hotel. Lokasi dari hotel ini berada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Selain menawarkan kamar hotel yang bagus, Raleigh juga terkenal dengan fasilitas kolam renangnya yang menakjubkan. Saking indahnya, Life Magazine pernah menyebut fasilitas kolam renang di hotel ini sebagai kolam renang paling indah di Amerika pada tahun 1947. Dan keistimewaan dari kolam renang Raleigh terletak pada bentuknya yang unik.

2. Hotel Bellevue San Lorenzo

💙happy blues💙 #bellevuesanlorenzo #malcesine #lakegarda #luckyme #bythepool #dolcevita #blueworld

A post shared by Jaana (@jaana_valkonen) on

Hotel selanjutnya yang memiliki kolam renang super keren adalah Bellevue San Lorenzo. Hotel ini berada di Danau Garda, Italia. Infinity pool di Hotel Bellevue San Lorenzo memang sangat terkenal di kalangan wisatawan. Kalau Anda ke Italia, patut mampir ke hotel ini untuk menikmati fasilitas kolam renangnya. Keistimewaan dari kolam renang di hotel ini adalah Anda bisa berenang sambil menikmati keindahan panorama danau terbesar di Italia.

3. St. Regis Lhasa

Hotel dengan fasilitas kolam renang terbaik berikutnya adalah St. Regis Lhasa. Hotel ini berada di Lhasa, Tibet. Di tempat itu, Anda akan dimanjakan dengan kolam renang yang dihiasi ribuan ubin emas dan “dijaga” oleh ular laut hitam dan putih. Tak salah jika kemudian fasilitas kolam itu disebut Gold Energy Pool. St. Regis Lhasa pun membuktikan bahwa kolam renang indoor bisa sama mewahnya dengan outdoor infinity pool.

4. Zemi Beach House

Zemi Beach House menjadi rumah bagi salah satu fasilitas kolam renang terbaik di dunia. Lokasi dari penginapan ini bisa Anda temukan di Shoal Bay Village, Anguilla. Salah satu fasilitas yang paling dicari di beach house ini adalah infinity pool-nya. Hal ini karena infinity pool di Zemi Beach House dapat memberikan pemandangan pantai yang indah karena langsung menghadap ke laut.

5. Amangiri Hotel

Amangiri Hotel terletak di Canyon Point, Utah, Amerika Serikat. Jika Anda memiliki kesempatan untuk menginap di hotel ini, dijamin Anda tidak akan menyesal. Itu karena hotel ini memiliki fasilitas kolam renang yang sangat menakjubkan. Di hotel ini, kolam renangnya dibangun langsung ke dalam batuan di sekitarnya. Selain itu, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas mewah seperti paviliun terapi yang terapung, ruang uap, galeri seni, dan masih banyak lagi.

6. The Library

#thelibraryhotel #kohsamui #thailand #redpool #asiatrip2015

A post shared by WatchesInRome® (@marlondesimone) on

Hotel ini memiliki nama yang cukup unik, yaitu The Library. Anda bisa menemukan hotel unik ini di Koh Samui, Thailand. Di hotel tersebut, Anda bisa menemukan fasilitas kolam renang yang memberikan pemandangan langsung ke Pantai Chaweng. Dan keunikan dari kolam renang di hotel ini terletak pada ubin mosaiknya yang memiliki beragam rona seperti merah, jingga, dan kuning. Itulah kenapa warna air di kolam renang The Library terlihat berwarna.

7. Surfjack Hotel

https://www.instagram.com/p/BIR2qPlBgNJ/?tagged=surfjackhotel

Hotel ini bisa Anda temukan dengan berjalan kaki sejauh 10 menit dari Pantai Waikiki, Honolulu, Hawaii. Menampilkan balkon pribadi dengan gaya modern, Surfjack Hotel terkenal dengan fasilitas kolam renangnya yang menakjubkan. Pihak hotel rupanya memiliki cara unik untuk menarik perhatian wisatawan, yakni dengan membuat ilustrasi yang dilukis tepat di bagian bawah kolam renang. Jika dilihat dari atas, Anda akan melihat tulisan “Wish you were here”. Gambar itu pastinya akan sangat keren untuk dibagikan di medsos.

8. Komaneka at Tanggayuda

Afternoon light in the jungle 🌿 Courtesy of @s_a_scha! Tag your best hotel photos with #beautifulhotels

A post shared by BEAUTIFUL HOTELS (@beautifulhotels) on

Komaneka at Tanggayuda bisa menjadi tempat paling asyik untuk melepas penat dan menyalurkan hobi berenang Anda. Daya tarik utama dari hotel ini adalah lokasinya yang yang dikelilingi pepohon dan buah-buahan tropis yang rimbun. Resort mewah ini berjarak sekitar 4,5 km dari Art Museum Neka, 8 km dari toko-toko dan restoran Ubud, dan 13 km dari ukiran batu di Goa Gajah.

9. Amori Villas

Villa mewah ini bisa Anda temukan di Banjar Dukuh Kawan, Pejeng Kawan, Kec. Gianyar, Bali. Tempat ini memiliki lokasi yang sangat pas buat Anda yang ingin mencari ketenangan dan menjadi lebih dekat dengan alam. Salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di villa ini adalah infinity pool-nya. Dari atas kolam, Anda bisa menikmati pemandangan hijau dari hamparan sawah petani lokal setempat dan rimbunya pepohonan di sekitar villa.

 

10. Jeeva Klui Resort

Just chillin' 😘 . . . . . #floaties #flamingo #explorelombok #ourjeevamoment #jeevakluiresort

A post shared by D e b b i e (@_embiembul) on

Jika Anda pergi ke Lombok, jangan lupa untuk mampir di Jeeva Klui Resort. Dibangun dari bahan reklamasi, resor tepi pantai ini terletak sekitar 4 km dari toko-toko di Mangsit dan 7 km dari Pura Batu Bolong. Di resor mewah ini, Anda bisa menemukan fasilitas infinity pool yang menawarkan panorama pantai di sekitarnya. Selain itu, villa di resor ini juga menyediakan kamar mandi terbuka dan kolam renang pribadi yang dapat membuat para tamu jadi semakin betah.

Inilah sepuluh hotel dan resor dengan fasilitas kolam renang terbaik. Saking kerennya, semua kolam renang di atas pasti akan membuat Anda pengen nyebur. Next

ramadan

Written by andi

andi

Serunya Wisata Kuliner Malam di Kota Lumpia Semarang

Sakit Saat Liburan? Jangan Panik, Simak Tips Penanggulangannya