in , ,

Kopi Daong, Tempat Nongkrong Asik di Tengah Hutan Pinus Bogor

Nikmati Secangkir Kopi Ditengah Hutan Pinus Bogor yang Rindang

Tidak hanya hawa yang sejuk, Bogor juga dikenal dengan berbagai jenis wisata alam yang sangat menarik. Salah satu kota terbesar di Indonesia ini juga memiliki berbagai tempat nongkrong dengan suguhan alam yang asri. Kopi Daong misalnya, spot nongkrong yang dikelilingi pohon pinus jadi daya tarik utamanya. Menikmati secangkir kopi hangat di salah satu kedai hits di Bogor dapat menjadi pilihan sempurnamu! Informasi lengkapnya bisa Teman Traveler lihat di ulasan berikut ini.

Baca juga : Nasi Cumi Pasar Atom, Sensasi Makan Tinta di Surabaya

Berkonsep Alam Terbuka

Kedai dengan Alam Terbuka via Instagram @putriadjiii

Teman Traveler penikmat kopi di Kota Hujan, pasti tahu kedai kopi yang satu ini karena memang spot ini begitu hits dikalangan pecinta kopi terlebih bagi Teman Traveler yang berdomisili di Bogor. Kedai Kopi Daong Pancawati berkonsep outdoor lengkap dengan suguhan panorama hutan pinus yang rindang. Suasana sejuk dengan lokasi yang menarik menjadikannya spot yang cocok untuk bersantai.

Asik Buat Nongkrong Bareng Teman

Terletak di Hutan Pinus via Instagram @rizcky_sultan

Kedai kopi yang berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat ini terletak di kawasan hutan pinus nan asri sehingga cocok Teman Traveler datangi ketika ingin nongrong bersama teman-teman. Lokasinya juga sangat mudah ditemukan karena Teman Traveler cukup menggunakan petunjuk arah untuk sampai ke lokasi. Suasana khas hutan pinusnya benar-benar menyegarkan pikiran! Next

ramadan

Konser di DKI Jakarta Diperbolehkan dengan Memenuhi Syarat Ini!

Nikmati Alam Berselimutkan Kabut di Telaga Saat Puncak