in , , ,

Mengunci Pintu Mobil di Kota Ini Justru Perbuatan yang Ilegal

Yuk Mengenal Polar Bear Capital of the World di Kanada yang Penduduknya Hidup Berdampingan denagn Baruang!

Bila berkendara, menggunakan sabuk pengaman serta mengunci kendaraan menjadi perhatian utama untuk dilaksanakan. Namun, tahukah Teman Traveler bahwa terdapat sebuah kota yang justru mengunci mobil termasuk perbuatan yang ilegal? Bukan tanpa alasan, peraturan ini tentu memiliki sebab dan akibat jika dilakukan di kota ini. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Baca juga : Berenang Bareng Whale Shark di Derawan dan Maratua

Sebuah Kota di Kanada

Churchill via Instagram @travelswithnina

Churchill merupakan salah satu kota yang ada di Kanada, tempatnya di Manitoba Utara. Kota yang terletak di Pantai Barat Teluk Hudson ini terletak sekitar 68 mil atau sekitar 110 kilometer dari Perbatasan Manitoba Nunavut. Kota ini kerap dikunjungi banyak wisatawan karena tawarkan berbagai tour berkeliling.

Lebih Banyak Beruang

Beruang Kutub via Instagram @theuntouchedplanet

Penduduk yang ada di kota ini sudah terbiasa hidup berdampingan dengan beruang kutub bahkan jumlah penduduk yang kurang dari seribu membuat kota ini justru lebih banyak ditinggali oleh beruang kutub. Sehingga jangan heran jika dipinggir jalan pun Teman Traveler akan menemukan beberapa beruang kutub.

Beruang Kutub Dilindungi

Beruang Kutub Tertidur via Instagram @alexdevriesphotography

Jumlah beruang kutub yang banyak membuat kota ini juga punya Program Polar Bear Alert. Jika penduduk melihat beruang memasuki area kota dan berada di sekitar rumah, maka penduduk bisa menghubungi nomer yang disediakan. Program ini bertujuan untuk melindungi masyarakat sekaligus melestarikan beruang yang kini sudah mulai punah.

Mengunci Mobil Ilegal

Dua Beruang Kutub via Instagram @gsweeneyphoto

Mengunci pintu mobil di kota ini ilegal? Iya benar, karena mungkin saja ada orang yang ingin menyelamatkan diri dari beruang kutub. Suasana kota yang tidak biasa membuat banyak wisatawan tertarik akannya. Kota ini juga menyediakan tour melihat beruang kutub sehingga hotel biasanya cepat penuh pada bulan migrasi beruang.

Nah, itulah beberapa informasi terkait Kota Churchill di Kanada. Kota yang memiliki julukan Polar Bear Capital of the World atau Ibu Kota Beruang Kutub tersebut memiliki aturan yang berbeda karena memang suasana di kota tersebut juga berbeda dari kota biasanya. Tertarik ke sini? Next

ramadan

Ini Loh Tempat Liburan yang Sempurna untuk Masing-masing Zodiak

Mengenal Pantai Sambunyi, Hidden Paradise Maluku Tenggara yang Memesona