in

Awas, Jangan Sampai Anda Salah Berlibur ke Kota-Kota Palsu Ini!

page
page

Tak lama lagi musim liburan tiba. Sudah menentukan tujuan perjalanan Anda? Untuk ganti suasana, tak ada salahnya liburan kali ini dihabiskan di berbagai kota dunia yang menyuguhkan pemandangan, kuliner, dan budaya berbeda.

Baca juga : Festival Cheung Chau Bun, Hong Kong, Para Peserta Berebut Bakpao

Baca Juga : 10 Tempat Berhantu dan Paling Menyeramkan di Dunia

Tapi hati-hati, jangan sampai Anda salah memilih kota tujuan di negara lain. Ternyata, ada beberapa kota palsu yang tak berpenghuni dan hanya dibuat untuk tujuan tertentu. Hmm, kota mana saja, ya?

1. Mcity, Amerika

Kota ini memiliki jalanan yang sangat bagus, lengkap dengan trotoar yang rapi dan indah. Berbagai bangunan juga bisa Anda temukan berjajajar di sepanjang kota ini. Dilihat sekilas, tak ada yang salah dengan Mcity. Tapi kalau dilihat dengan jeli, Anda tak akan menemukan satu penduduk pun di kota ini. Aneh, ya?

Mcity, Amerika [image source]
Mcity, Amerika [image source]
Ternyata, Mcity merupakan sebuah kota palsu yang diciptakan untuk test drive kendaraan. Kota ini dibuat pada bulan Juli 2015 oleh University of Michigan. Dengan dukungan banyak perusahaan lokal seperti Ford, GM, Honda, Nissan, Toyota, State Farm, Verizon dan Xerox, Mcity benar-benar dibangun dengan sempurna dan mirip kota sungguhan. Next

ramadan

Air Terjun yang Keren Maksimal di Banyumas, Bikin Pengen Nyebur!

10 Jenis Traveler yang Patut Anda Ketahui