in ,

Donat Paling Aneh di Dunia, Ada yang Bertopping Jangkrik

Kuliner Donat Aneh dan Unik

Donat Aneh

Jajanan unik dengan bentuk aneh kini makin menjamur di Indonesia. Ada nasi dicampur mangga bahkan ayam dengan saos cokelat. Tak hanya itu, donat pun juga ada yang nyeleneh. Kemungkinan, kamu bakal berpikir dua kali untuk mencobanya. Penasaran apa saja donat teraneh tersebut! Berikut rangkumannya.

Baca juga : Tips Sewa Motor di Thailand, Traveling Seru Tidak Kena Tilang

1. Donat dengan Campuran Hati Angsa

Donat di Do Or Dine
Donat di Do Or Dine [image source]
Kamu pasti terkejut ketika melihat jajanan berbentuk bulat di New York ini. Tak hanya olahan tepung yang gurih, di dalam donat ini terdapat hati angsa. Bisa dibayangkan bagaimana rasa dari jajanan satu ini kan? Kalau penasaran, datang saja ke Do Or Dine yang terletak di Brooklyn.

Donat Do Or Dine
Donat Do Or Dine [image source]

Donat Basil dengan Selai Nanas

Donat Basil di Amerika
Donat Basil di Amerika [image source]
Basil merupakan daun mirip Kemangi yang biasa digunakan sebagai penguat makanan Italia. Ternyata, daun ini juga digunakan sebagai campuran donat di Rise in Durham, Amerika. Bukan hanya itu saja, jajanan bulat ini juga diolesi selai nanas dengan taburan kacang pistachio. Berniat mencobanya?

Donat Basil
Donat Basil [image source]

3. Donat Dead Elvis

Donat Dead Elvis
Donat Dead Elvis [image source]
Begitulah banyak menyebut jajanan satu ini. Donat satu ini terlihat mirip sandwich karena toppingnya. Terdiri dari selai kacang, daging sapi, pisang serta jelly. Jika berniat kamu bisa mencobanya dan datang ke Psycho Donuts di Campbell dan San Jose, USA.

Donat Sandwich
Donat Sandwich [image source]

4. Donat Bertopping Jangkrik

Donat Jangkrik
Donat Jangkrik [image source]
Bukan lagi dicampur pisang atau basil, kamu bakal berpikir dua kali untuk mencoba donat satu ini. Adalah Psychobugz yang menggunakan serangga terutama jangkrik sebagai toppingnya. Meski menjijikan, konon rasa kuliner satu ini terasa lezat karena menggunakan campuran karamel dan cokelat.

Donat topping Jangkrik
Donat topping Jangkrik [image source]
Berminat untuk mencoba jajanan super aneh di atas? Bagi yang terbiasa dengan kuliner ekstrem bakalan tertarik. Lalu, bagaimana denganmu? Next

ramadan

Merasakan Pengalaman Nabi Musa, Berjalan ke Tengah Laut di Empat Pulau

Spot Surfing Kelas Internasional Ini Bukan di Hawai Tapi di Lampung