in ,

Kuliner Lezat di Pasar Modern BSD Selain Roti Nogat yang Hits, Pas untuk Isi Perut Setelah Belanja!

Pilihan Kuliner Lezat di Pasar Modern BSD Selain Roti Nougat

kuliner lezat di Pasar Modern BSD

Pilihan kuliner lezat di Pasar Modern BSD sangat bermacam-macam. Salah satu yang terkenal adalah roti nogat. Hanya, selain roti hits tersebut, Pasmod BSD juga punya pilihan tempat makan lain yang menyuguhkan menu-menu nikmat. Di mana saja kah itu? Ini dia ulasannya!

Baca juga : Ronde Alkateri, Kuliner Malam Bandung yang Menghangatkan

Soto Kwali Semar

Seporsi Soto Kwali Semar via Instagram/cha2n

Sesuai namanya, Soto Kwali Semar disajikan di sebuah kwali berukuran kecil yang terbuat dari tanah liat. Porsinya memang mini, tetapi rasa di setiap sendokannya bikin banyak orang ketagihan. Kuah yang gurih dan suiran daging ayam yang cukup banyak, nikmat disantap dengan seporsi nasi.

Soto Kwali Semar di BSD yang Khas via Instagram/makanmain

Soto Kwali Semar berada di kawasan Pasar Modern BSD Jln. Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang. Kedai sotonya bisa ditemukan di area pintu barat Blok R No.16. Untuk satu porsi soto, harganya sekitar Rp13 ribu.

Selain soto, Teman Traveler juga bisa coba gudeg, tahu gejrot dan rawon dengan harga yang tidak terlalu mahal. Yaitu mulai dari Rp10 ribu-Rp30 ribuan.

RM. Uni Elok

Ketupat Sayur RM. Uni Elok di Pasmod BSD via Instagram/jenzcorner

Teman Traveler pecinta sayur padang dan rendang? Teman Traveler bisa mampir ke RM. Uni Elok setelah asyik belanja di Pasmod BSD. Salah satu menu unggulan dari tempat makan ini adalah ketupat sayur khas Pariaman. Kuah yang merah kekuningan lezat disantap dengan irisan lontongnya.

Seporsi Kupat Sayur Uni Elok yang Menggugah Selera via Instagram/thompsonesia

RM. Kuliner lezat di Pasar Modern BSD ini berada di dalam kawasan pasar modern, tepatnya di Blok K-272, Pasar Modern BSD. Selain kupat sayur, tempat makan ini juga menjual ayam bakar dan goreng, gulai, rendang hingga lemang khas Padang. Harga lemangnya sekitar Rp4 ribu/buah. Terjangkau, kan?

Soto Mie Leo Dozan

Kuah Soto Mie Leo Dozan yang Pekat Namun Nikmat via Instagram/marisca_ika

Lelah belanja di Pasmod BSD dan ingin sesuatu yang berkuah? Coba mampir ke Soto Mie Leo Dozan di Pasar Modern Blok R43, Pintu Utara, Serpong Tangerang. Soto yang dijual di sini, khas dengan kuahnya yang berwarna gelap. Meski begitu, kuliner lezat di Pasar Modern BSD ini bisa bikin Teman Traveler yang sedang diet jadi khilaf.

Semangkuk Penuh Soto Mie Leo Dozan via Instagram/twomunchketeers

Kuah Soto Mie Leo Dozan berisi rempah-rempah khas, ditambah irisan daging, tomat, risol, mie dan emping, sehingga rasanya memang juara! Menu andalan lain dari tempat makan ini adalah Kupat Tahu Magelang, Sop Iga Sapi, Buntut Sapi Geprek, dan lainnya. Soal harga? Seporsi kupat tahu dengan telur dibandrol sekitar Rp25 ribu.

Nasi Bogana May May

Seporsi Nasi Bogana via Instagram/melonoona.omega

Salah satu kuliner lezat di Pasar Modern BSD yang harus Teman Traveler cicipi adalah Nasi Bogana May May. Dibungkus daun pisang, nasi di sini punya cita rasa yang khas dan otentik.

Menu Lengkap dari Nasi Bogana via Instagram/nasiboganamaymay

Salah satu menu andalannya tentu saja Nasi Bogana. Yaitu nasi dengan lauk orek tempe, serundeng, empal suwir, telur bacem, sambal goreng ati dan sambal. Harganya sekitar Rp28 ribu.

Disajikan dengan Daun Pisang via Instagram/nasiboganamaymay

Selain sajian nasi tersebut, tempat makan ini juga menyediakan nasi gudeg telur, nasi gudeg ayam, nasi gudeg krecek, gudeg komplit, nasi langgi dan nasi udang kremes. Harganya masih sangat aman untuk kantong; yaitu mulai dari Rp18 ribu-Rp30 ribu. Alamatnya ada di Ruko Pasmod BSD No. R 92.

Bakmi Prima

Menu di Bakmi Prima yang Lezat via Instagram/isnieka

Penggila bakmi, nggak usah khawatir saat belanja di kawasan Pasmod BSD. Pasalnya, di sini tersedia Bakmi Prima yang jadi salah satu incaran para pengunjung pasar. Bakmi Prima berada di Blok K No. 7, Pasmod BSD. Ia terkenal dengan sajian bakminya yang lezat.

Nasi Tim Ayam Bakmi Prima yang Terkenal Lezatnya via Instagram/gehendri

Selain bakmi, Teman Traveler juga harus coba nasi tim ayam dan bakso goreng. Keduanya punya rasa yang bikin ketagihan. Harga menu di Bakmi Prima benar-benar bikin bahagia. Mereka dibandrol dengan harga mulai dari Rp7 ribu-Rp22 ribu. Mulai dari bakso goreng hingga bakmi ayam kampung rebus.

Wakacao

Rice Hotplate di Wakacao via Instagram/tasteintrip

Wakacao adalah salah satu tempat makan hits yang wajib dicicipi saat jalan-jalan atau belanja di Pasmod BSD. Tempat asyik yang khas dengan sajian rice hotplate ini menyuguhkan menu-menu lezat dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp30 ribuan.

Penasaran dengan Rasa Wakacao via Instagram/cnlulaby

Teman Traveler bisa memilih aneka menu mulai dari Beef Pepper Rice, Chicken Pepper Rice dan Salmon Pepper Rice dengan beberapa saus. Tersedia juga aneka tambahan topping dengan harga mulai Rp4 ribu saja. Dijamin aman untuk dompet dan nyaman untuk perut! Penasaran? Silakan datang ke area Pintu Barat Pasmod BSD.

Beberapa kuliner lezat di Pasar Modern BSD sangat bervariasi. Tapi nggak usah bingung, karena menu-menu di atas bisa dijadikan rekomendasi. Sudah siap kulineran di kawasan Tangerang? Siapkan perut kosong ya! Next

ramadan
Tiket MRT Jakarta via Instagram @satkusumojati

Harga Tiket MRT Jakarta Resmi Mulai April 2019, Berapa?

Oko Oko Japanese Restaurant

Oko Oko Japanese Restaurant, Rasa Otentik Negeri Sakura di Pulau Dewata