in , ,

10 Kuliner Pedas di Malang, yang Wajib Dicoba

berikut kuliner pedas di malang yang wajib dicoba

Malang merupakan kota yang dingin, sangat cocok untuk mencoba kuliner yang pedas sekaligus mengkangatkan badan. Berikut beberapa makanan pedas yang wajib dicoba:

Baca juga : Air Terjun Tengku Siwa, Surga Eksotis di Tengah Belantara Flores

1. Bakso Lombok Turah

Bakso Pedas via kulinerasik

Kuah kaldunya yang bening agak kemerahan karena dipenuhi cabe rawit utuh dengan bakso gurih dan empuk ini dapat dijumpai di Karma Eatery jalan Lasem No.7 Malang. Harga per porsinya hanya Rp18.000 loh!

2. Jangan Pedes Tangkilsari

Jangan Pedes via instagram @yuwonooktav

Makasakn berkuah santan ini bisa ditemui di Jalan Raya Tangkilsari No.37, Tajinan, Malang. Ragam masakan yang ditawarkan bermacam-macam seperti, bebek, ayam, ikan, kikil dan lain-lain. Jika datang kesini jangan saat jam makan siang ya, karena akan sangat ramai.

3. Sego Sambel Cak Uut

sego sambel Cak Uut via instagram @segosambelcakuut

Sego sambel khas Surabaya kisi sudah ada di Malang. Beberapa menu seperti sego sambel ikan asin, sego sambel cumi dengan tambahan pete sebagai pelengkap, dijamin akan membuat lidah bergetar. Berada di Jalan Simpang Raya Langsep No.41, Pisang Candi Malang.

4. Sego Lombok Mbah Buyut

sego lombok mbak buyut via instagram @mas_napii

Tempatnya di Jalan Bunga Kumis Kucing, Jatimulyo Malang. Lauknya bermacam-macam sehingga Teman Traveler bisa memilih sesuai keinginan. Selain rasanya yang pedas, bumbu yang dipakai juga sangat sedam. Harganya pun lumayan murah.

5. Sego Ceker Glintung

sego ceker glintung via instagram @bastichendra

Bagi pecinta ceker dan sayap, tempat ini menjadi rekomendasi paling digemari karena rasanya yang sedap, kuah kental dan cekernya yang empuk. Jika tidak ingin kehabisa, Teman Traveler sebaiknya datang kesini saat warung ini baru saja buka. Jam buka pukul 10, tempatnya di Jl. Letnan Jendral S.Parman, Blimbing, Malang.

6. Nasi Ayam Lodho Pak Bondan

Ayam Lodho via goodnews

Sajian berupa daging ayam dengan kuah santan rasa pedas dan panas ini dapat membuat nafsu makan Teman Traveler bertambah. Makanan legendaris ini berada di Jl. Candi Bajang Ratu No.12 Malang.

7. Kober Mie Setan

Mie setan via instagram @koberbar

Mie dengan berbagai tingkatan pedas ini menjadi favorit anak kos di Malang. Selain rasanya yang enak, banyak pilihan menu pendamping, juga harganya yang murah, tidak heran tempat ini selalu ramai. Dengan Rp12.000 saja Teman Traveling sudah bisa merasakan satu porsi mi lezat ini. Berada di beberapa tempat karena sudah banyak memiliki cabang, salah satunya di Jalan Soekarno Hatta sebelum jembatan.

8. Ayam Goreng Nelongso

Ayam Goreng nelongso via instagram @ayamnelongso.jakarta

Dengan banyak pilihan sambel, seperti sambel bawang, sambel keju dan lain-lain. Warung makan ini terkenal bahkan sampai di luar kota malang loh! Harganya juga sangat ramah di kantong mahasiswa. Sudah banyak sekali cabang dari tempat ini, salah satunya ada di Jalan Besar Singosari, Malang

9. Sambal Bawang Mak Par

Sambal bawang mak Par via instagram @abledable

Bisa disebut sebagai legenda dari makanan pedas di Malang. Berada di Joyo Grand Kota Malang. Cocok sekali untuk Teman Traveler yang suka makan dengan porsi besar karena di sini mengambil nasi dan lauk sendiri. Tapi hati-hati ya, sambar bawang disini sangat pedas.

10. Sambal Kocok Mamah Sum Gendut

Sambal Kocok via instagram @nenk__rara

Warung makan yang nyaman ini berada di Jalan Ciliwung No.55 Kota Malang. Menyajikan aneka jenis lauk, seperti bebek, ayam dan ikan. Disediakan pula sayur sebagai lalapan. Di sini Teman Traveler bisa memilih berbagai macam sambal, seperti sambal ijo, sambal bawang dan yang paling favorit disini adalah sambal kocok yang akan memuskan lidahmu dengan kepedasannya.

Jadi apakah Teman Traveler merupakan salah satu pecinta makanan pedas? Jika sedang berkunjung di Malang, jangan lupa untuk mencoba berbagai makanan yang menggugah selera diatas ya! Next

ramadan
Bunga Sakura

Indah dan Mempesona! Berikut 3 Hal Indah Saat Musim Gugur di Kota Soe NTT

Pantai Balekambang

Tidak Hanya Tanah Lot Bali, Malang Juga Punya Pura di Atas Karang Pantai