in

Jajan dan Kulineran di AEON Mall yang Hits itu yuk!

Ini lho Temoat makan paling enak di Aeon Mall.

Berbagai menu masakan korea [image source]

Aeon Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Nuansa dan konsep yang menonjol di tempat itu adalah bangunan bergaya Jepang. Banyak yang bilang jika jalan-jalan ke mall itu justru bisa jadi pemborosan. Padahal, nggak selalu seperti itu. Karena mau boros atau hemat, semuanya tergantung masing-masing orang. Jika ke mall untuk menikmati kuliner kan nggak masalah. Nah, AEON Mall sejak pertama dibuka hingga sekarang telah terkenal sebagai pusat kuliner dan jajanan yang lengkap.

Baca juga : Mantap, Inilah Lima Kuliner Sayap Ayam Lezat yang Ada di Malang

Dari makanan khas Indonesia hingga sajian unik berbagai negara seperti Jepang, Korea hingga Tahiland pun semuanya ada. Datang saja langsung ke Jl. BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten dan kamu akan melihat Aeon Mall berdiri dengan megahnya. Baru setelah itu memulai wisata kulinermu dari beberapa tempat berikut ini.

1. Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok [image source]
Bakmi Ayam Alok [image source]
Bakmi Ayam Alok adalah sajian khas yang menggunakan bumbu-bumbu mantap, jadi rasanya pun ikutan lezat. Ada beberapa pilihan porsi dari mulai setengah hingga lebih dari satu porsi. Pilih saja, seberapa banyak yang sanggup kamu makan. Jika memang kurang, jangan ragu untuk nambah ya. Lokasi kuliner enak ini ada di AEON Mall, Lantai 3, Food Carnival. Untuk harganya berkisar antara Rp. 20 ribu hingga Rp. 70 ribu.

2. Cheong Sa Cho Rong

Berbagai menu masakan korea [image source]
Berbagai menu masakan korea [image source]
Cheong Sa Cho Rong adalah spot bagi kamu yang sangat suka berburu kuliner ala negeri genseng yaitu Korea. Sajiannya cukup lengkap, kamu bisa memilih yang paling kamu sukai. Soal harga memang terbilang tinggi. Untuk menu Korea seperti kimchi bisa lebih dari Rp. 180 ribu. Tapi tenang saja, karena rasanya yang enak, kamu nggak akan menyesal mengeluarkan uang banyak.  Cheong Sa Cho Rong ada di Lantai 3 Aeon mall.

3. Diary Queen

Diary Queen [image source]
Diary Queen [image source]
Lantai Aeon Mall memang menyuguhkan berbagai menu yang menarik dan lezat. Bahkan brand es krim dan makanan penutup terkenal seperti Diary Queen juga bertengger di sana. Kamu bisa menemukan keduanya di lantai 3. Pilih saja berbagai hidangan es krim yang akan langsung menyegarkan tenggorokanmu. Hanya dengan Rp. 80 ribu, kamu bisa puas menikmati menu di Diary Queen untuk berdua.

4. Hong Kong Cafe

Hong Kong cafe [image source]
Hong Kong cafe [image source]
Masakan oriental memang selalu menggugah selera. Penggunaan bumbu yang beragam membuat rasa jadi lebih renyah dan pas banget, terutama di lidah orang-orang Indonesia. Bagi kamu yang penasarana dengan sajian ala Hong Kong bisa datang langsung ke Lantai Ground Aeon Mall. Selain di sana, Jaringan Hong Kong cafe juga tersebar di berbagai tempat seperti  Menteng, Central Park, Gandaria City dan Kuningan City.

5. Ming Express

Ming express [image source]
Ming express [image source]
Ming Express adalah restoran yang cukup mentereng dan menyajikan menu-menu lezat berbau oriental. Di sana ada sajian dim sum yang enak, kamu harus mencobanya. Ada joga onde-onde lho di Ming Express. Lokasi restorannya ada di Lantai 3 Aeon Mall. Terdapat beberapa paket expres yang menyuguhkan olahan daging ayam dan sapi, lengkap dengan menu pendamping lain seperti sapo tahu, mantap kan? Jika makan di sini, idealnya kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 50 ribu saja.

6.On-Yasai Shabu Shabu

Shabu-Shabu On Yasai [image source]
Shabu-Shabu On Yasai [image source]
Dengan biaya rata-rata skitar Rp. 300 hingga lebih dari Rp. 500 ribu, kamu sudah bisa menikmati hidangan sepuasmu di On-Yasai Shabu Shabu. Restoran Jepang itu adalah tipe all you can eat. Ada berbagai pilihan menu utama seperti irisan daging ayam dan sapi. Kamu bebas memakannya sepuas dan sekuat perutmu. Kurang,  tinggal nambah. Namun tetap saja, kunjunganmu ke sana akan dibatasi selama beberapa waktu. Shabu-shabu On Yasai yang ada di Aeon Mall terdapat di Lantai Ground.

7. Shriokuma

Shriokuma [image source]
Shriokuma [image source]
Shriokuma adalah tempat yang tepat jika kamu ingin mencicipi aneka hidangan es krim. Rasanya semakin mantap dengan berbagai toping di atasnya. Kesegaran dari manisnya es krim akan langsung melegakan tenggorokanmu. Dessert bukan sajian utama di Shriokuma. Ada menu andalan seperti Chicken Katsu Curry yang haraganya sekitar Rp. 50 ribu. Shriokuma merupakan kafe yang ada di Lantai 2 Aeon Mall.

8. Saur Sally

Saur Sally [image source]
Saur Sally [image source]
Saur Sally juga merupakan kedai es krim yang cukup terkenal dan jadi jujukan para pencinta kuliner segar dan manis. Ada lebih dari enam pilihan menu yang semuanya itu enak-enak. Misalnya saja Black Sakura yang warnanya begitu cerah dan menggoda siapaun untuk segara melahapnya. Harga tiap-tiap menunya itu berkisar anatara Rp. 30 ribu hingga Rp. 60 ribu. Kamu bisa menemukan Saur Sally jika datang ke Aeon Mall Lantai 3.

9. Stop Over

Stop Over [image source]
Stop Over [image source]
Tempatnya begitu nyaman dan memiliki bar. Stop Over bisa dijadikan sebagai lokasi nongkrong bareng sahabat-sahabatmu. Sambil membicarakan berbagai hal yang menarik, kamu bisa menyantap berbagai hidangannya. Menu Indonesia dan luar negeri, bisa puas kamu nikmati di sini. Misalnya saja seperti Cheesy Chicken Maryland Steak. Stop Over ada di Lantai Ground dan Lantai Satu Aeon Mall. 

10. Poppa Jack Asian Cuisine

Papa jack [image source]
Papa jack [image source]
Poppa Jack ini adalah jaringan restoran yang sudah memiliki cabang di mana-mana. Itu karena menunya terkenal enak dan mantap. Paduan berbagai hidangan Asia, termasuk Indonesia seperti nasi goreng adalah pilihan yang tepat. Soal tempat mengahdirkan interior dan suasanan yang nayaman. Kalau tentang rasa dan pelayananan, Poppa Jack nggak mau tanggung-tanggung. Kamu bakal puas deh berburu kuliner di sana. Kedai tersebut ada di Lantai Ground Aeon Mall.

Itulah beberapa pilihan kuliner di Aeon mall yang enak-enak. Masih ada puluhan kedai lain yang belum di bahas. Namun kamu bisa mulai perburuanmu dari tempat-tempat di atas. Selamat mencoba. Next

ramadan
martha tilaar

5 Wisata Gombong, Dari Benteng hingga Rumah Martha Tilaar yang Instagenic

Cobain Enaknya Sajian Indomie Paling Greget dan Hits yang Ada di Jakarta