in ,

Kulineran di Restoran Milik Ahmad Dhani, Kok Ada Menu Wisata Masa Lalu?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ahmad Dhani? Musisi kondang ini sering membuat lagu dengan lirik yang romantis hingga kontroversial. Tak hanya itu, kisah cintanya juga sangat menarik meskipun sempat pelik. Ya, cinta segitiga antara dirinya, mantan istri dan istri terkini dulu sangat ramai jadi perbincangan.

Baca juga : Dok Dok Resto, Cita Rasa Negeri Ginseng di Semarang

Tapi kita tidak akan bergosip ya. Namun melihat kabar terkini dari Ahmad Dhani. Kabarnya ia sekarang membuka sebuah restoran.Namanya Wisma Dewa 10 Restography. Wah, apa yang unik dari restoran ini ya?

Lokasi Wisma Dewa 19 Restography

Foto via Instagram @wismadewa19restography

Tidak jauh-jauh, ternyata lokasi Wisma Dewa 19 Restography ini ada di rumah Ahmad Dhani sendiri. Tepatnya di jalan Pinang Emas III Blok E1-E2, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seperti yang kita tahu, rumah Ahmad Dhani ini mencolok dengan warna hitam yang dominan.

Menu di Wisma Dewa 19 Restography

Foto via Instagram Story @wismadewa19restography

Penasaran nggak sih apa saja makanan yang ada di resto ini? Nah, beberapa waktu lalu seorang pengguna Instagram sempat mengabadikan menu dari Wisma Dewa 19 Restography ini. Nama-nama menunya cukup menarik, dan yang paling bikin melirik adalah Sate Ayam Estianty dan Lidah Goreng Jamilah. Hmm, nampak salah satunya seperti berbau wisata masa lalu ya?

Jam Buka

Foto via Instagram @ahmaddhaniofficial

Dari akun Instagramnya diketahui kalau Wisma Dewa 19 Restography ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai dari pukul 13:00 hingga 22:00. Untuk sementara, jika ingin mengunjungi resto ini kamu mesti melakukan reservasi melalui DM Instagramnya ya.

Kamu yang tumbuh dewasa dengan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani pasti tertarik ya untuk datang ke Wisma Dewa 19 Restography? Siapa tahu, tak hanya bisa kulineran enak tapi juga bertemu langsung dengan Ahmad Dhani. Buruan reservasi deh! Next

ramadan

Menu Kentang Goreng Di Resto Cepat Saji Ini Perlahan Hilang?

Tape Bondowoso, Rasa Legitnya Bikin Nagih