in , , , , ,

La Barka Bar & Resto, Sajian Menu Western di Tepian Sungai Progo

Rindu dan kenangan mungkin sudah menjadi bagian dari kota satu ini. Ya, Jogja tidak pernah dilupakan oleh siapapun yang sempat mengunjunginya. Selain memiliki nuansa alam, budaya dan religi yang unik, beragam tempat nongkrong juga siap menyuguhkan para pelancong. Salah satunya adalah sebuah resto baru di Kulon Progo yang baru baru ini sempat viral akan keunikannya. Tempat kuliner ini bernama La Barka Bar & Resto.

Baca juga : 4 Pantai di Kabupaten Nunukan, Wilayah Perbatasan Indonesia dan Malaysia yang Jelita

La Barka Bar & Resto salah satu cafe ditepian sungai Progo Jogjakarta. Foto via Maps-Dewi Andarwati

Resto ini mengusung konsep yang unik dan menarik serta kekinian yang sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga, teman ataupun sahabat tercinta. Sajian tempat kuliner ini menyuguhkan pemandangan yang tidak biasa yaitu alam Sungai Kulon Progo dan perbukitan dari pepohonan hijau yang begitu asri dan sejuk. Uniknya berada dibantaran sungai Progo yang ditumbuhi pepohonan besar mmbuat suasana terasa syahdu. Area resto yang luas dengan suguhan fasilitas yang lengkap membuat pengunjung lebih terasa nyaman.

Salah satu spot foto di La Barka Bar & Resto seperti perahu yang unik. Foto via jajandolan.com

La Barka Bar & Resto ini berlokasi ditepian sungai Progo didaerah Wijilan, Nanggulan Kulon Progo. Berbagai macam ornamen dan furnitur yang keren pastinya menjadi objek selfie para pengunjung. Lebih tepatnya di sisi indoor, bentuk bangunan dan meja kursi yang mirip perahu ini kerap menjadi incaran banyak pengunjung. Dan sisi outdoor biasanya mereka lebih ingin menikmati arus sungai Progo yang cukup deras. Suara arus air sungai ini membuat suasa semakin syahdu, cocok untuk kamu yang ingin mencari tempat healing.

Salah satu spot indoor di La Barka Bar & Resto menjadi incaran banyak pengunjung. Foto via Maps-Amira Zahra

Selain menjadi tempat kuliner yang unik sekaligus sebagai tempat liburan, resto ini cocok untuk acara gathering, event, acara kantor ataupun meeting dengan kolega kalian. Nah, bagi teman traveler yang ingin mengunjungi sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar kebagian tempat duduk. Fasilitas La Barka Bar & Resto ini menyuguhkan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari area parkir yang luas, Toilet, Mushola, berbagai spot foto yang keren, area indoor dan outdoor yang mengagumkan, taman bunga serta pemandangan alam perbukitan Menoreh yang indah.

Berbagai macam menu western yang disuguhkan di La Barka Bar & Resto. Foto via maps-Fristynatalia

La Barka Bar & Resto ini menyediakan beragam makanan khas Eropa atau western seperti Sirloin dan Tenderloin steak, Grilled Chicken Breast, Creamy Salmon Pasta, Spagheti Aglio Olio Seafood, Lobster Mozarella, dan lain sebagainya. Harga dari menu tersebut bervariasi mulai dari Rp. 35.000 hingga Rp. 250.000. Untuk minuman tersedia coffe dan non coffe dengan harga mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp. 50.000. Menu lain seperti aneka camilan dan desert jugabisa kamu pilih sesuai selera. Untuk jam buka La Barka Bar & Resto setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Next

ramadan

Nikmatnya Petis Runting Tulang Kambing, Kuliner Khas Pati yang Jarang Diketahui

Serunya Kegiatan Bercocok Tanam, Menyatu dengan Alam di Kampung Konservasi Rimbun Tangerang