in , , ,

Lantai Bumi, Cafe di Jogja yang Cocok Buat Ngerjain Tugas

Lantai Bumi menyediakan meja yang banyak, internet lancar, sampai stopkontak hingga memudahkanmu buat mengerjakan tugas atau sekedar nongkrong.

Lantai Bumi

Lantai Bumi jadi salah satu cafe yang cocok banget buat para mahasiswa mengerjakan tugas. Bagaimana tidak? Cafe ini berada di daerah yang padat mahasiswa.

Baca juga : Napak Tilas Masjid Raya Ganting, Penuh dengan Jejak Sejarah

Letaknya yang tak jauh dari salah satu universitas besar di Jogja, membuatnya jadi jujugan banyak mahasiswa buat sekedar nongkrong atau mengerjakan tugas.

Lokasi Lantai Bumi

Lantai Bumi
Bagian indoor (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Cafe Lantai Bumi berada di Pogung Baru Blok C28, suatu kawasan perkampungan mahasiswa. Lokasi cafe ini tidak jauh dari Universitas Gadjah Mada. Cafe ini sangat mudah dijangkau oleh kendaraan, seperti sepeda motor maupun mobil.

Cafe di Jogja
Barista (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Meski berada di area perkampungan padat, tapi untuk menuju ke sini sangat mudah. Namun sayang, jalan yang harus dilalui cukup sempit dengan terbatas, yaitu hanya dua mobil yang harus berdempetan. Kondisi jalan paving block juga tidak rata di beberapa titik sehingga tidak bisa maksimal.

Mengusung Konsep Industrial

Cafe di Jogja
Konsep industrial (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Lantai Bumi mengusung konsep cafe industrial, di mana terlihat seperti ‘unfinished work‘. Beberapa kursi dan meja beton memanjang di area outdoor dijadikan sebagai sharing table. Ada pula beberapa meja panjang dengan beberapa kursi di bagian indoor.

Cafe di Jogja
Tersedia banyak meja (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Buat kerja oke, buat nongkrong pun asyik. Stopkontak tersedia cukup banyak dengan internet yang tidak lemot. AC yang dingin di area indoor, bisa membuatmu makin nyaman nongkrong di sini.

Menu di Lantai Bumi

Lantai Bumi
Menu Hot Cappuccino via Instagram

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan Lantai Bumi, mulai dari minuman berbasis kopi, minuman nonkopi, camilan, hingga makanan berat. Buat kamu yang ingin merasakan salah satu varian menu kopi, bisa nih cobain Hot Cappuccino. Kalau ingin yang tidak terlalu kuat rasa kopinya, bisa mencoba Caramel Latte.

Lantai Bumi
Menu Nasi Ikan Dori Sambal Matah via Instagram

Untuk menemani kegiatan ngobrol santai atau mengerjakan tugas, kamu bisa pesan French Fries yang bisa dimakan bersama dengan teman-teman. Lapar? Tenang, Lantai Bumi menyediakan beberapa menu nasi yang siap kamu santap. Mulai dari Nasi Ayam Saus Teriyaki, Nasi Ikan Dori Sambal Matah, sampai berbagai menu spageti.

Lantai Bumi
Cocok untuk mengerjakan tugas via Instagram

Berada di kawasan mahasiswa, harga menu yang ditawarkan Lantai Bumi cukup ramah di kantong. Mulai dari Rp25.000-an, kamu sudah bisa menikmati menu di sini.

Cafe di Jogja
Bisa buat nongkrong, mengerjakan tugas, hingga kerja (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman, banyak, juga lebar, ditambah WiFi kenceng dan stopkontak banyak, cafe ini emang cocok buat mengerjakan tugas. Belum lagi, Lantai Bumi buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 24.00 WIB. Jadi, kamu bisa santai saat mengerjakan tugas. Next

ramadan
pusat perbelanjaan Bangkok

4 Pusat Perbelanjaan di Bangkok, Surga Wisata Belanja Barang Branded hingga Murah Meriah

Lahang

Lahang, Minuman Isotonik Tradisional dari Tanah Sunda