in , , , ,

Nikmati Pesona Sunset dan Birunya Pantai Selong Belanak di Laut Biru Bar & Resto

Urusan keindahan alam di Nusa Tenggara Barat, memang Lombok menjadi salah satu seantro kunjungan wisatawan. Mulai dari alam pantai, air terjun, dan adat budayanya selalu menjadi daya tarik tersendiri. Namun saat kamu singgah ke pulau ini tak ada salahnya memilih pantai Selong Belanak, tepat di Lombok Tengah. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus serta putih seperti tepung. Kondisi pantai yang sangat bersih dengan garis pantai melengkung seperti bukan sabit. Dan uniknya pantai ini dijuluki sebagai hawainya pulau Lombok.

Baca juga : Termahal di Dunia! Sarung Penuh History Harga Ratusan Juta

Pesona Laut Biru Bar & Resto dengan pantai yang sangat indah. Foto via instagram @ginangprasidana

Karena Keindahan pantai Selong Belanak ini banyak pengusaha yang berinovasi memberikan konsep yang lebih segar dan menjual untuk para wisatawan. Sehingga dibangunnya salah satu cafe dan resto dengan panorama pantai Selong Belanak ini. Namanya adalah Laut Biru Bar & Resto. Salah satu cafe dengan pemandangan yang sempurna untuk menghabiskan waktu dan bersantai ria sembari menunggu senja.

Suasana sore hari matahari terbenam di Laut Biru Bar & Resto. Foto via instagram @sempiakvillas

Resto ini terletak di kawasan pariwisata, terlebih lagi Pantai Selong Belanak merupakan salah satu pantai terbaik di Lombok Tengah, ngopi, makan atau bersantai ria ditambah dengan terpaan cahaya matahari yang mulai tenggelam, bak seperti lukisan hidup tepat didepan mata secara langsung. Keindahan ini selalu ditunggu tunggu oleh semua wisatawan bersama dengan kekasih ataupun sahabat. Dan saat cuaca sangat terang, sorotan cahaya matahari saat sejajar dengan garis pantai terlihat sungguh menawan.

Pesona sore hari bersama sahabat di pantai Selong Belaka. Foto via instagram @lautbirubarrestaurant

Untuk menu yang di tawarkan Laut Biru Bar & Resto sangat bervariasi, mulai dari masakan tradisonal khas Indonesia hingga masakan luar negeri. Seperti ayam kremes, salad, dan makan lainnya dengan harga mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 150.000 per menu. Untuk menu minuman sangat untik dan bervariasi seperti kelapa muda, kopi manual brew hingga kopi tubruk, dan tentunya cocktail dan mocktail. Untuk harganya pun terbilang murah untuk ukuran tempat yang terletak di kawasan wisata, yaitu kisaran Rp. 15.000 hingga Rp. 100.000.

Makanan yang sangat lezat seperti steak dengan ketebalan yang aduhai. Foto via instagram @lautbirubarrestaurant

Laut Biru Bar & Resto memiliki dua konsep ruangan yang ditawarkan untuk wisatawan yaitu indoor dan outdoor. Tak bingung bingung, para pengunjung pasti memilih outdoor karena tujuan utama nongkrong kesini adalah untuk menikmati keindahan pantai serta momen sunset paling indah. Suasana khas pantai dengan pasir terindah menjadikan sore mu semakin sempurna. Next

ramadan

Berburu Kuliner Legendaris, Sop Buntut Bu Leman Pekalongan

Situs Umpak Balekambang, Tempat Peristirahatan Raja Raja Majapahit