in , ,

Le Pavillon Hoi An Central Villa, Menginap Nyaman di Lokasi Strategis

Lokasinya sangat strategis nih!

Baik kuliner, nuansa, maupun kepuasan belanjanya, selalu ada hal menarik di Kota Hoi An, Vietnam. Kota Tua Hoi An wajib kalian kunjungi saat liburan di negara Paman Ho ini. Akan tetapi, karena jalanannya sempit dan cukup ramai, berkendara di kawasan ini bisa jadi cukup melelahkan. Jadi, pilihlah penginapan yang tidak terlalu jauh dari pusat destinasi wisata, seperti Le Pavillon Hoi An Central Villa dengan lokasi strategisnya. Untuk lebih lengkapnya, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Tempat Menginap di Yogyakarta yang Simple dan Instagram-able

Lokasi yang Sangat Strategis

Le Pavillon Hoi An
Bagian depan penginapan © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Cam Pho, kawasan tempat penginapan ini berada hanya berjarak kurang dari 1 kilometer ke Kota Tua. Bahkan, kalian bisa jalan kaki ke Japanese Bridge yang terkenal kalau Teman Traveler menginap di sini. Tidak suka jalan? Villa ini menyediakan sewa sepeda gratis untuk tamunya. Mau jalan atau naik sepeda, kalian tinggal menelusuri sungai untuk sampai di Kota Tua.

Setiap Kamar Didesain dengan Kenyamanan

Le Pavillon Hoi An
Kamar di lantai atas © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Ada dua tipe kamar di sini yaitu superior dan deluxe. Sebagian besar dilengkapi tempat tidur ukuran king, tetapi tersedia juga kamar dengan dua tempat tidur twin. Ada juga family room dengan connecting door di lantai paling atas.

Fasilitas Kamar dan Kamar Mandi

Le Pavillon Hoi An
Fasilitas kamar © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Apapun tipe kamar yang dipilih, kalian bisa menggunakan semua fasilitas kamar seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan semua yang dibutuhkan untuk membuat secangkir kopi dan teh di pagi hari.

Kamar mandi di Le Pavillon Hoi An Central Villa, Vietnam © Arakita Rimbayana
Tampilan kamar mandi © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Untuk kamar mandinya tergolong kecil, tetapi lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan, termasuk sandal dan set handuk (masing-masing untuk badan, tangan, dan muka). Kemudian ada juga sampo, sabun, sikat dan pasta gigi, sisir, sampai alat jahit pun tersedia.

Tersedia Kolam Renang dan restoran

Kolam renang di Le Pavillon Hoi An Central Villa, Vietnam © Arakita Rimbayana
Kolam renang © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Ukuran penginapan memang tergolong kecil, tetapi cukup untuk memfasilitasi tamu-tamunya. Seperti kolam renang yang dilengkapi dengan kursi santai untuk tempat kalian berjemur sambil membaca buku.

Restoran di Le Pavillon Hoi An Central Villa, Vietnam © Arakita Rimbayana
Resto di penginapan © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Di sini juga tersedia resto yang berlokasi di lantai bawah. Di pagi hari, Teman Traveler bisa menikmati menu makanan prasmanan. Untuk menuju ke sini, kalian harus menggunakan tangga, lantaran tidak tersedia lift di sini.

Pemandangan Indah di Sekitar

Pemandangan sungai dari kamar Le Pavillon Hoi An Central Villa, Vietnam © Arakita Rimbayana
Pemandangan sungai dari kamar © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Selain dekat dari beberapa destinasi wisata utama Hoi An, Le Pavillon Hoi An Central Villa juga menawarkan pemandangan sungai. Untuk melihatnya, kalian hanya perlu buka jendela lalu berdiri di balkon kamar. Cocok ditemani secangkir kopi atau teh yang bisa kalian buat sendiri di kamar.

Memang ada banyak penginapan yang lebih murah di kawasan Hoi An. Tetapi dengan menyisihkan budget sedikit lebih besar untuk memilih villa ini, kalian akan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan menginap. Next

ramadan
anomali cuaca di dunia

Kiamat Sudah Dekat? Ini 4 Anomali Cuaca di Berbagai Belahan Dunia

Inilah Kumpulan Foto Kim Jong Un Saat Memamerkan Wisata Korea Utara