in ,

Akomodasi di Jogja dengan Family Room di Bawah 500 Ribu, Liburan Hemat ala Keluarga

Family room di Jogja dibawah 500 ribu? Ini dia deretannya!

Akomodasi di Jogja dengan Family Room
Akomodasi di Jogja dengan Family Room

Berakhir pekan bersama keluarga adalah momen yang tidak tergantikan. Kehangatan dan kebersamaan tersebut jarang didapat ketika Teman Traveler terus dihantui oleh kesibukan pekerjaan. Nggak harus liburan mewah. Nah, ada baiknya untuk luangkan waktu sejenak dengan bepergian ke luar kota. Misalnya saja mengunjungi beberapa wisata Jogja. Agar tidak terlalu lelah, bisa mencoba menginap di hotel. Berikut, ada beberapa pilihan akomodasi di Jogja dengan family room di bawah 500 ribuan. Segera catat yuk!

Baca juga : 4 Wisata Indah Selain Pantai di Sumbawa, Pernah Mengunjunginya?

Oasis Studio Hotel Satu

Oasis Studio Hotel Satu, Jogja
Oasis Studio Hotel Satu, Jogja via Facebook/@Andi Dimpil

Berlokasi di Jalan Gejayan Gang Kamboja No.10, Oasis Studio Hotel bisa dicoba sebagai tempat beristirahat berbudget. Hotel memberikan penawaran harga mulai dari Rp475 ribu per malam untuk family room berkapasitas 4 orang. Kamar telah dilengkapi dengan dapur pribadi, satu ranjang double, dua ranjang single, dan sarapan gratis. Karena letaknya yang tak jauh dari kampus, pasti banyak ditemukan warung yang menjajakan hidangan legendaris, lezat, dan murah. Teman Traveler pun bisa sekaligus berwisata kuliner.

Airlangga Hotel

Airlangga Hotel
Airlangga Hotel via Instagram/airlanggahotel

Punya fasiilitas kolam renang, Teman Traveler bisa bersantai bersama keluarga di sini. Airlangga Hotel juga memasang tarif yang murah untuk per malamnya yakni mulai dari Rp497 ribu. Family roomnya terdiri dari satu ranjang berukuran double dan dua tempat tidur single. Selain itu sudah dilengkapi dengan televisi, internet, pendingin udara, dan ruangan yang nyaman. Berlokasi di Jalan Prawirotaman No.6-8, Mergangsan, letaknya berdekatan dengan Museum Perjuangan, Keraton Yogyakarta, dan Taman Sari. Tempat tersebut bisa dijangkau dengan berkendara kurang dari 10 menit.

Omah Tembi Homestay

Omah Tembi Homestay
Omah Tembi Homestay via Facebook/@Erna Widyastuti

Berbeda dari dua tempat di atas, Omah Tembi memiliki suasana yang lebih asri dan sejuk. Punya alamat di Jalan Parangtritis Km 8,5, Sewon-Bantul, Teman Traveler bisa sekaligus bermain-main di wisata Bantul. Memiliki nuansa tradisional, tak heran homestay ini didominasi oleh material kayu dan rotan. Taman kecil yang ada di sekitar penginapan juga dapat membantu pikiran menjadi tenang. Harga per malamnya berkisar mulai dari Rp400 ribu untuk family room, berkapasitas empat orang dan dua ranjang berukuran double.

Satu Kayen Guest House

Satu Kayen Guest House
Satu Kayen Guest House via Instagram/satukayenguesthousejogja

Akomodasi di Jogja dengan Family Room lainnya adalah Satu Kayen Guest House yang ada di Gang Menur II No.458 Kayen, Jl. Kaliurang Km 7, Depok. Sebagai tempat untuk berisitirahat bersama keluarga, guest house ini bisa dicoba. Punya kamar yang bersih dan harga terjangkau, biaya bermalam di Satu Kayen berkisar mulai dari Rp350 ribu. Teman Traveler sudah bisa mendapatkan kamar standard triple dengan satu ranjang single dan satu tempat tidur double besar.

Mengosongkan jadwal untuk quality time bersama keluarga adalah pilihan yang tepat. Momen kebersamaan didapat, berlibur jadi lebih mengasyikkan. Bagaimana, akomodasi di Jogja dengan family room tadi bisa dijadikan rujukan, bukan? Next

ramadan
via Instagram/sbykulinerinfo

11 Kuliner di Surabaya Harga 10 Ribuan, Perut Kenyang danAkhir Bulan Terselamatkan

Wisata di Solok

Jelajah Wisata di Solok, Mampir Setelah Hadiri Baralek Gadang Festival