in , ,

Le Pirate Beach Club, Intip Tempat Hangout Hits di Nusa Ceningan

Nongkrong Asyik di Le Pirate Beach Club Bali

Le Pirate Beach Club
Le Pirate Beach Club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nusa Ceningan merupakan salah satu pulau kecil di wilayah Bali. Suasana yang ditawarkan sedikit berbeda, bisa jadi alternatif jika Teman Traveler sudah mulai jemu dengan Pulau Dewata. Tak hanya itu, tempat ini juga punya banyak tempat hangout keren untuk dijajal. Salah satunya adalah Le Pirate Beach Club.

Baca juga : Merasakan Sejuknya Perkebunan Teh di Jawa Timur

Menuju Le Pirate

p11__1_of_1__kh5.JPG
Suasana di Le Pirate (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk menuju Nusa Ceningan, Teman Traveler harus beranjak ke Nusa Lembongan terlebih dahulu. Kalian bisa naik fast boat dari Pelabuhan Sanur, dengan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Begitu sampai tujuan, kalian tinggal sewa motor untuk menjelajah area sekitar.

Nusa Ceningan dan Lembongan sendiri terhubung lewat jalur darat berupa Jembatan Kuning. Nah, lokasi Le Pirate Beach Club berada di Jalan Nusa Ceningan, tidak terlalu jauh dari jembatan tersebut dan bisa Teman Traveler temukan di pinggir jalan

Beach Club Ikonik

p5__1_of_1__Vhw.JPG
Menghadap langsung ke arah pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika Teman Traveler iseng-iseng browsing tentang Nusa Ceningan, kalian pasti bakal menemukan beberapa foto Le Pirate Beach Club. Jangan heran, sebab memang beach club satu ini memang sangat terkenal. Mereka tawarkan pemandangan pantai indah, dengan perairan bening bercorak biru tosca bening yang sangat indah. Ditambah lagi masih ada hamparan pasir putih memesona.

p9__1_of_1__xyZ.JPG
Perairan mengagumkan nan cantik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Baru melihat saja rasanya sudah tak sabar ingin nyebur. Dari sini Teman Traveler juga bisa melihat pemandangan Jembatan Kuning lho. Pokoknya benar-benar komplet deh.

p12__1_of_1__dmT.JPG
Deretan kabin kecil (c) Helga Christina/Travelingyuk

Daya tarik lain dari Le Pirate Beach Club adalah tempatnya yang sangat Instagenic. Hampir seluruh sudutnya didominasi corak biru dan putih. Teman Traveler juga bisa temukan deretan kabin kecil cantik yang kerap dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto.

p21__1_of_1__ndK.JPG
Kolam menghadap pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kerennya lagi, beach club ini juga sediakan semacam infinity pool yang menghadap langsung ke arah lautan. Para tamu bebas menggunakan fasilitas ini sepuasnya. Sekedar tips, waktu terbaik untuk mampir ke sini adalah sore hari, agar cuacanya tidak terlalu panas

Menyediakan Makanan Bervariasi

p16__1_of_1__rNu.JPG
French Fries (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal makanan, beach club ini sediakan aneka menu bervariasi. Teman Traveler bisa pilih aneka sajian ala western serta Asia. Harganya memang sedikit mahal, mengingat Nusa Ceningan adalah pulau kecil yang berada jauh dari perkotaan. Ketika mampir ke sini, saya sempat memesan Ice Coffee (Rp 28.000), kentang goreng (Rp 35.000), dan cappucino (Rp35.000).

p15__1_of_1__om4.JPG
Cappucino (c) Helga Christna/Travelingyuk

Selain makanan, Le Pirates juga menjual aneka merchandise menarik lho. Teman Traveler bisa memborong baju, tas, hammock, sandal, aneka produk perawatan tubuh seperti sunblock, dan masih banyak lagi. Cocok juga untuk dijadikan oleh-oleh buat sanak saudara di rumah.

Ada Akomodasi Lucu

p18__1_of_1__G7X.JPG
Salah satu kabin (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tak sekedar tempat nongkrong, Le Pirate juga merangkap penginapan. Mereka sediakan beberapa kabin mungil dengan jumlah terbatas. Keberadaannya sekaligus menjadi ikon lokasi hangout hits ini. Tak sedikit wisatawan yang lantas memanfaatkannya untuk berfoto ria.

Namun jika Teman Traveler benar-benar tertarik menginap di sini, kalian bisa pilih dua tipe kamar. Ada Private Cabin dengan kapasitas dua orang dan Dorm, yakni satu kamar dengan kapasitas empat orang. Dijamin bakal berikan sensasi bermalam yang beda deh.

Itulah sekilas ulasan mengenai Le Pirate Beach Club, tempat hangout keren di salah satu sudut Nusa Ceningan. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Bali dan butuh suasana beda, tempat ini bisa jadi alternatif. Selamat liburan! Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Berjumpa 'Doraemon' di Alun-alun

Liburan di Alun-Alun Jember, Bisa Ketemu Doraemon

Jogja Fashion Carnival 2019

Jogja Fashion Carnival 2019, Cantiknya Malioboro lewat Peragaan Busana Kelas Dunia