in , , ,

Lembah Indah, Wisata Baru di Kaki Gunung Kawi Malang

Ada yang Baru Nih! Lembah Indah Malang di Kaki Gunung Kawi yang Punya Banyak Spot Instagenic Menarik!

Malang memiliki beragam destinasi wisata buatan hingga alam yang sangat menarik. Ragam kampung tematik yang seru untuk dijelajahi sambil berburu foto hingga destinasi wisata alam yang sangat memanjakan mata akan keindahannya dan suasana sejuk yang begitu menyegarkan. Salah satu destinasi yang belum lama ini ada juga kini telah menarik banyak wisatawan yaitu Lembah Indah. Simak ulasan berikut ini yuk untuk informasi yang lebih lengkap.

Baca juga : Gunung Api Purba Nglanggeran, Menikmati Pemandangan Indah dan Nostalgia Zaman Purba

Tujuan Berlibur dengan Keluarga

Spot Bunga Matahari via Instagram @maharaniws_

Destinasi pariwisata di Kabupaten Malang memang tidak ada habisnya! Salah satu yang terbaru adalah Lembah Indah. Destinasi ini sangat pas jika dikunjungi bersama dengan keluarga karena memang lingkungannya yang sangat nyaman, asri dan sejuk. Wisata yang mengusung konsep edu resort ini dibangun pada lahan seluas 18 hektare. Tedapat berbagai akomodasi dalam satu area yakni vila, glamor camping gingga camping ground.

Kaki Gunung Kawi

Spot Camping via Instagram @alvarizy_r

Wisata alam ini terletak di Desa Balesari, Kesacamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Tepatnya berada di kawasan Gunung Kawi. Potensi alam yang dimilikinya membuat pengelola berinisiatif untuk membuat wisata yang akan menarik perhatian wisatawan maka jadilah Lembah Indah ini. Tidak hanya akomodari, Teman Traveler juga dapat menemukan pertanian sayuran organik, hidroponik, kebun buah, peternakan hingga pusat food and baverage.

Tiket Masuk yang Murah

Salah Satu Spot Instagenic via Instagram @rocksteadyr

Area memang memiliki berbagai akomodasi yang cukup mewah, namun pengelola justru menargetkan destinasi ini pada kalangan wisatawan menengah ke bawah. Dalam rangka menarik minat wisatawan, pengelola tidak merogoh kocek yang dalam sehingga Teman Traveler cukup membayar tiket Rp15.000 per orang untuk menikmati keindahan alam di kaki Gunung Kawi tersebut.

Spot Instagenic Melimpah

Destinasi Seru Bersama Teman via Instagram @ivha_randhika

Tujuan pasar dari destinasi wisata alam di Malang ini adalah keluarga dan milenial. Sehingga jangan heran ketika masuk ke arenya, Teman Traveler akan disambut dengan berbagai spot instagenic yang siap memanjakan bidikan kamera Teman Traveler. Suasana yang masih asri dengan udara yang sejuk juga menjadi daya tarik Lembah Indah.

Tempat ini juga sangat tepat dikunjungi bagi Teman Traveler yang butuh suasana yang tenang. Suasanya sangat sayang untuk dilewatkan terlebih jika Teman Traveler berkesempatan untuk berkunjung dan berlibur di Kota Apel dengan keluarga. Jadi kapan ya bisa berkunjung ke sini? Next

ramadan

Wisata Balon Udara ke Luar Angkasa, Harga Fantastis dengan Pengalaman Luar Biasa

Tembolak Pelangi, Spot Jalan Instagenic Lombok yang Manjakan Mata