in , ,

Nikmatnya Kuliner Sembari Mancing di Lesehan Sumber Rejeki Talangagung Malang

Bagi anda yang hobi memancing, mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kolam pemancingan Talangagung. Bagaimana tidak? Talangagung adalah surganya kolam pancing di area Malang yang menyajikan banyak petak kolam untuk berbagai jenis ikan tawar dan udang.

Baca juga : Objek Wisatanya Mendunia, Tapi 5 Daerah Ini Tak Punya Bandara Internasional

Beberapa warga Talangagung pun berinisiatif membuka warung lesehan di tepi kolam pemancingan. Jika ke sini, sembari menyantap ikan bakar bersama keluarga, pengunjung juga bisa memancing.

Lesehan Sumber Rejeki Talangagung via Google Maps

Tempat ini adalah salah satu lesehan pemancingan terbesar yang ada di Talangagung. Tidaklah susah mencari lokasinya. Dari arah Kota Malang, ambil lah Jalur Lintas Barat Kepanjen hingga bertemu traffic light perempatan Talangagung. Ikuti jalur lurus ke selatan hingga bertemu tanah lapang tempat parkir Lesehan Sumber Rejeki Talangagung.

Tak hanya kolam pemancingan, Sumber Rejeki juga menyediakan kolam renang untuk anak-anak dengan tarif Rp. 5.000,- per orang. Air kolam renang pun langsung dari sumber mata air alami tanpa campuran kaporit.

Lesehan Sumber Rejeki Talangagung via Google Maps

Jika kamu ingin memancing tapi tidak membawa alat. Kamu bisa sewa di petugas kolam dengan tarif Rp. 15.000. Harga tersebut sudah termasuk pakan umpan ikan. Untuk kamu yang ingin menyantap langsung gurame bakar ataupun goreng, kamu bisa memilih ikan terlebih dahulu di petugas kolam sesuai dengan permintaan mu. Mulai berat 1 kg hingga 3 kg per ekor dengan harga per kg hanya Rp. 50.000,- sudah dalam keadaan siap makan, murah bukan.

Lesehan Sumber Rejeki Talangagung via Google Maps

Jangan khawatir, menu disana tidak hanya ikan gurame. Lele, bawal dan mentog pedas pun tersedia. Tapi perlu di ingat, bahwa menu mentog pedas hanya bisa di pesan sehari sebelum kamu berkunjung ke Pemancingan Sumber Rejeki.

Untuk menu minuman, Lesehan Sumber Rejeki menawarkan berbagai macam minuman tradisional. Sinom, Kunir asem hingga Beras Kencur pun tersedia disini. Dan untuk kamu yang biasa makan dengan porsi besar, jangan khawatir, kamu bisa menambah nasi secara gratis kepada pelayan. Next

ramadan
Fi Pantai di bangka belitung

4 Pantai di Bangka Belitung, Wisata Bahari Bersama Keluarga

Pesona Alam Jalur Ektrim Gunung Lawangan Malang