in , ,

Liburan Artis, Seru Sambil Ajak Asisten Rumah Tangga

Liburan, artis ini ajak asisten

Ajak Asisten rumah tangga liburan
Ajak Asisten rumah tangga liburan

Beruntungnya menjadi bagian dalam kehidupan rumah tangga artis dirasakan oleh beberapa asisten rumah tangga. Mulai dari mengasuh anak sebagai babysitter, hingga ikut terlibat dalam kegiatan syuting. Saat liburan, artis- artis ini tak lupa juga mengajaknya lho. Ada yang ke Amerika, bahkan Paris. Penasaran siapa saja?

Baca juga : 4 Masjid dengan Cerita Unik di Indonesia

Nia Ramadhani

Nia Ramdhani Ajak Asiten Rumah Tangga via instagram @nuraeniumi1081

Istri Ardi Bakrie ini memiliki tiga anak yang membuatnya cukup kerepotan tatkala liburan. Nuraeni Umi, tidak jarang diajak liburan, bahkan sampai ke luar negeri juga lho. Seperti ke Inggris, maupun negara lainnya. Seperti yang terupload di akun instagram Nuraeni. Aduh, bikin ngiri, ya.

Nagita Slavina

Nagita Slavina Boyong Asisten Liburan @shela_lala96

Nagita Slavina juga tidak segan mengikutsertakan asisten rumah tangganya ikut bersama Rafathar saat berlibur ke luar negeri. Shela telah diajak oleh keluarga Raffi Ahmad ini saat berkunjung ke Jepang. Hubungan asisten dengan majikan memang tidak terlihat kalau sudah begini.

Tak hanya pesawat, akomodasi, bahkan uang saku pun juga sudah diatur oleh Nagita dan keluarga. Pernah merasakan salju saat di salah satu tempat wisata Jepang juga menjadi hal yang menyenangkan. Seru banget, kan?

Gisella Anastasya

Gisella Anastasya Ajak Koneng Liburan via instagram @siti_syalalah

Sudah terbiasa dibicarakan di beberapa media, Siti Rukoyah sudah lama menjadi bagian dari keluarga Gisella Anastasya. Mengasuh Gempi adalah tugas yang dilakukannya sejak ia sebelum menikah dulu. Pengalaman diajak ke Singapura bersama keluarga artis ini tidak pernah dilupakannya.

Saat mendampingi Gisele yang memiliki urusan pekerjaan di luar negeri, Koneng bisa sambil liburan di Singapura. Kerja sambil jalan-jalan nih ceritanya.

Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani via instagram @nikitamirzanimawardi_17

Artis kontroversial ini pun juga tak kalah baiknya. Ia mengajak asisten rumah tangga dan asisten pribadinya melakukan perjalanan ke Paris. Nikita memboyong kedua anak dan asistennya yang saat itu terlihat dalam postingan story instagramnya. 

Liburan artis memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan ya. Bisa menjadi inspirasi Teman Traveler, nih. Bagaimana, sudah punya liburan ke mana selanjutnya? Next

ramadan
Sky Swinger di Jawa Timur

Sky Swinger di Jawa Timur, Uji Adrenalin Berayun dan Memutar di Ketinggian

Pantai Teleng Ria Pacitan

Pantai Teleng Ria Pacitan, Indah dan Ramah Anak