in , ,

Intipin Serunya Liburan Titi Kamal di Banyuwangi bareng Keluarga dan Kru

Selagi ada kegiatan syuting di Banyuwangi, Titi Kamal memanfaatkan waktu untuk liburan dan menikmati keindahan alamnya yang luar biasa.

Liburan Titi Kamal di Banyuwangi

Nggak jarang artis ibu kota memilih menghabiskan waktu mereka untuk liburan ke luar negeri. Sebut saja Jepang, pesonanya memang membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung. Tapi, baru-baru ini Titi Kamal memilih untuk berlibur di Indonesia saja, tepatnya di Banyuwangi.

Baca juga : Macaroni Panggang Bogor, Kenikmatan Unik Berbalut Keju

Titi Kamal pun membagikan momen serunya berlibur bareng keluarga di Banyuwangi. Ia mengunjungi beberapa destinasi wisata yang begitu keren. Seperti apa sih keseruan liburan artis satu ini? Intipin yuk!

Titi Kamal datang ke Pulau Tabuhan karena ada kegiatan syuting di Banyuwangi. Ia tampak cantik menggunakan dress off shoulders bermotif floral yang simpel.

Liburan Titi Kamal di Banyuwangi
Foto via Instagram

Perpaduan keindahan alam, menjadikan Titi tampak bersinar. Memang, langit cerah, gunung di kejauhan, laut biru, dan rindangnya pepohonan bisa bikin bahagia.

Artis berwisata
Foto via Instagram

Kebahagiaan Titi Kamal kian terpancar setelah mengetahui kedua buah hatinya ikut menyusul dirinya liburan ke Banyuwangi.

Artis berwisata
Foto via Instagram

Titi Kamal juga menyempatkan untuk mengunjungi Taman Nasional Baluran. Memang kurang afdal kalau liburan di Banyuwangi tapi belum ke wisata satu ini.

Liburan Titi Kamal di Banyuwangi
Foto via Instagram

Tak hanya membagikan keseruannya dengan keluarga saja, Ia juga menunjukan keseruannya bersama para cast dan crew yang berada di Banyuwangi.

Artis berwisata
Foto via Instagram

Ternyata sang ibunda juga ikut ke Banyuwangi. Ia begitu cantik dalam balutan dress berwarna biru lengan pendek yang terlihat casual.

Artis berwisata
Foto via Instagram

Dengan background pemandangan indah pantai, Titi tampak santai dengan menggunakan celana jeans hitam dan kemeja berwarna merah muda. Ia juga tengah berpose dengan para cast dan crew produksi film.

Artis berwisata
Foto via Instagram

Tak ingin melewatkan indahnya wisata di Banyuwangi, Titi juga menyempatkan diri untuk snorkeling. Terlihat pemandangan indah bawah laut dan terumbu karang yang masih terjaga.

Liburan Titi Kamal di Banyuwangi
Foto via Instagram

Wah, ternyata berlibur di dalam negeri sendiri juga tak kalah seru ya. Seperti Titi Kamal yang berkesempatan menikmati waktu liburan di Banyuwangi. Keindahan suasana alam Banyuwangi dalam postingan Titi Kamal menjadi bukti keindahan yang tiada duanya. Jadi siapkan dirimu untuk menikmati keseruan liburan di Banyuwangi ya! Next

ramadan
Sajian belalamg goreng menjadi camilan khas Gunung Kidul

2023 Saatnya Mencoba Kuliner Unik Khas Gunung Kidul, Ada Belalang Goreng Lho!

Musim durian menjadi waktu paling ditunggu-tunggu bagi penggemarnya

Musim Durian Saatnya Berburu Durian, Ini Peta Perburuan Durian Jalur Yogyakarta – Semarang