in ,

Lihpao Resort Taichung, Lokasi Liburan yang Asyik dan Lengkap di Taiwan

Lihpao Resort, destinasi wisata untuk liburan bersama keluarga di Taichung!

Lihpao resort taiwan
Lihpao resort taiwan

Kalau liburan ke Taiwan, Teman Traveler dapat menentukan pilihan untuk berkunjung ke kota-kota lain, seperti Taichung. Kalian bisa mampir ke beberapa destinasi wisata populer dan mengasyikkan, Lihpao Resort, misalnya.

Baca juga : Starbucks Unik di Dunia, Terbesar ada di Bali Lho

Merupakan taman resort terbesar di Taiwan, di dalamnya tak hanya terdapat tempat menginap namun juga berbagai wahana menarik dan mengasyikkan. Kira-kira ada apa saja ya? Langsung disimak yuk!

Wahana Lengkap di Satu Lokasi

Ferris Wheel di Lihpao Land, via Instagram/indran_bayu

Lihpao Resort merupakan sebuah taman hiburan seluas 200 hektar yang diisi dengan banyak hal mengasyikkan di dalamnya. Teman Traveler dapat menjumpai theme park, racing park, escape room dengan berbagai tema, road center (tempat berburu suvenir, teater, dll), pusat perbelanjaan, kincir ria terbesar di Taiwan, water park, serta hotel.

Wahana di Lihpao Land, via Instagram/adollopofme

Tentunya, saat menginjakkan kaki di sini wisatawan tidak dibuat bosan walau berada di satu lokasi saja. Mereka dapat lakukan aktivitas seru yang ampuh hilangkan bosan terutama untuk keluarga. Wah bakal bikin liburanmu jadi tambah menyenangkan nih!

Hotel dengan Fasilitas yang Memanjakan

Lihpao Resort, via Instagram/lihpaoresort_hotel

Merasa lelah setelah berkeliling seharian? Nggak perlu bingung lagi menentukan tempat bermalam. Kalian dapat mencoba menginap di Fullon Hotel Lihpao. Dengan jumlah 272 kamar, hotel dapat menampung lebih dari 1000 tamu. Wisatawan yang datang untuk menginap akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang ada.

Kolam renang di hotel, via Instagram/lihpaoresort_hotel

Karena masuk ke dalam salah satu dari 10 daftar hotel keluarga terbaik di Taiwan, maka dari itu fasilitas dan layanannya sangat ramah. Teman Traveler dapat mencoba spa, kolam renang untuk anak dan dewasa, sauna, klub anak, ruang permainan, hingga bar. Hotel juga dilengkapi dengan taman yang suasananya cocok untuk meryakan pernikahan.

Kamar Hotel yang Nyaman

Kamar untuk keluarga, via Instagram/lihpaoresort_hotel

Fullon Hotel Liphao menawarkan berbagai tipe kamar untuk keluarga. Mulai dari family room, garden family, suite, hingga japanese style room. Untuk konsep Jepang, di dalam kamar tersebut akan dilengkapi dengan chabudai (meja berkaki pendek) dan zabuton (alas duduk lantai). Di sana, tamu bisa menikmati teh sambil menikmati pemandangan dari jendela.

Lokasi dan Tarif

Lihpao Land, via Instagram/cmdjbst

Makin tertarik kan untuk menginjakkan kaki di Lihpao Resort? Silakan saja datang ke alamatnya yang berada di Furong Road No.8, Distrik Hhouli, Taichung. Letaknya berada tak jauh dari stasiun kereta Houli yakni butuh waktu 14 menit berkendara dari resort. Selain itu, jika melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Taicung, dapat berkendara selama 20 menit menuju Lihpao.

Wahana di Lihpao Land, via Instagram/thecoasterkings

Tarif yang dikeluarkan untuk mencoba Discovery Land berkisar mulai dari Rp364 ribu per orang dan jika ingin bermalam di Fullon Hotel silahkan merogoh kocek mulai Rp3 juta.

Mengunjungi destinasi Taiwan semakin asyik kan dengan mencoba ke Lihpao Resort? Yuk, segera ajak keluargamu untuk habiskan liburan di sini ya! Next

ramadan

Explore the Djuanda Forest Park, a Jungle in a City

Lift Bailong di Tiongkok

Ingin Naik Gunung Tanpa Mendaki? Ada Lift Bailong yang Antarkan ke Puncak dalam Hitungan Menit