in , ,

Ling Ling’s Bali, Resto Asian Fusion Apik di Seminyak

Kulineran Asyik di Ling Ling’s Seminyak

Suasana di Ling Ling's
Suasana di Ling Ling's (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seminyak sudah lama dikenal sebagai pusat hiburan dan kuliner Bali. Di kawasan ini Teman Traveler takkan kesulitan menemukan resto atau warung dengan konsep unik. Salah satu yang pantang dilewatkan adalah Ling Ling’s Bali, resto dengan konsep asian fusion nan unik.

Baca juga : Sejarah Kuliner Kerbau di Kudus, Wujud Toleransi Antar Umat Beragama

Berada di Kawasan Petingenget

h39__1_of_1__L30.jpg
Salah satu sudut Ling Ling’s (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ling Ling’s bisa Teman Traveler temukan di daerah Seminyak, tepatnya di Jl. Petitenget no. 43B, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di samping jalan raya utama. Namun mencari tempat parkir memang sedikit susah, jadi sebaiknya kalian menumpang kendaraan pribadi jika hendak menuju sini.

Dekorasi di Ling Ling’s memang cukup unik. Interiornya nampak Instagenic, salah satunya dengan keberadaan patung robot berukuran besar di depan resto. Tak heran jika banyak pelanggan lantas sekaligus memuaskan hobi berfoto-foto di sini.

Berkonsep Asian Fusion

h22__1_of_1__NXL.jpg
Mural dengan desain ala anime (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ling Ling’s buka tiap hari, mulai pukul 12.00 hingga 01.00. Mereka mengusung konsep ala Jepang dan Korea, baik dari interior serta eksterior, maupun menu makanan yang disajikan. Semuanya terlihat unik dan bergaya oriental. Bahkan para staff-nya pun mengenakan kostum yang beda dari lainnya.

h43__1_of_1__0Ax.jpg
Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk
h13__1_of_1__Zvr.jpg
Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ruangan di restoran ini juga cukup luas. Teman Traveler bisa pilih duduk di area indoor maupun outdoor. Suasananya benar-benar nyaman. Jika datang menjelang sore, atmosfernya bakal jauh lebih ramai.

Gratis Popcorn

h33__1_of_1__EUe.jpg
Chicken Teriyaki/Travelingyuk

Ling Ling’s hadir dengan menawarkan aneka makanan Asia menggugah selera. Saya sempat mencicipi menu Chicken Teriyaki seharga Rp95.000. Cukup mahal, namun Teman Traveler tenang saja karena setara dengan kualitas dan porsinya. Begitu menyentuh lidah, sausnya terasa manis dan enak.

h29__1_of_1__t0F.jpg
Bisa dapat free popcorn (c) Helga Christina/Travelingyuk

Uniknya lagi, di sini masing-masing pengunjung akan mendapat semangkuk popcorn gratis lho. Lumayan banget bukan Teman Traveler?

h44__1_of_1__Jb9.jpg
Yuzu Lemon Cake (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk dessert-nya, saya memilih pesan Yuzu Lemon Cheese Cake seharga Rp49.000. Namun Teman Traveler juga bisa pesan menu lain seperti brownies, es krim, chocolate mousse, dan masih banyak lagi.

Promo Menarik

h36__1_of_1__is8.jpg
Ada happy hour-nya juga (c) Helga Christina/Travelingyuk

Resto ini juga menyediakan hiburan live DJ setiap malam. Selain itu ada juga promo menarik tiap Selasa, di mana menu Taco bisa didapatkan dengan bermodal Rp 15.000 saja, khusus pembelian antara pukul 17.00 hingga 21.00. Sementara untuk Jumat, menu minuman didiskon 50% antara pukul 17.00 hingga 19.00 serta 22.00 hingga 23.00.

Itulah sekilas ulasan mengenai Ling Ling’s, sebuah restoran apik bergaya asian fusion yang bisa Teman Traveler sambangi di Seminyak. Jangan lupa mampir jika kalian sedang liburan di Bali ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Candi Ratu Boko

5 Destinasi Artsy Jogja, Cuma ada di Kota Gudeg Lho

Restoran dengan Konsep Unik, Sensasi Makan dalam Kegelapan