in , ,

Loji Kopi, Kedai Nyetrik Tempat Nongkrong Favorit Milenial Blitar

Loji Kopi, Temapat Ngopi Asik Sambil Nongkrong Cantik di Blitar

Blitar udah semakin maju dan berkembang dalam bidang kuliner, terlebih kedai kopi yang kini semakin menjamur. Informasi ini tentu saja membawa kabar gembira bagi Teman Traveler pecinta kopi yang ada di Blitar. Salah satunya adalah Kopi Loji. Berikut ulasan lengkapnya

Baca juga : Wisata Pegunungan Sejuk di Jawa Timur untuk Liburan Jelang Lebaran

Tempat Nongkrong Milenial

whatsapp_image_2019_07_24_at_17_4HF.jpeg
Loji Kopi via Instagram @chorinaclara

Kedai bernama Loji Kopi ini tidak pernah sepi pengunjung. Jangan salah, setiap harinya, kedai ini dipadati kaum-kaum milenial pecandu kopi. Banyak yang memilih kedai kopi ini sebagai sarana berdiskusi, mengerjakan tugas maupun hanya nongkrong asik baik dengan teman maupun komunitas.

Letak Kopi Loji

whatsapp_image_2019_07_24_at_17_4NR.jpeg
Kedai Tampak Depan via Instagram @limatalenta

Kopi Loji terletak di pusat kota bahkan tidak begitu jauh dengan Alun-Alun Blitar. Lebih tepatnya dekat dengan Hotel Puri Perdana dan Universitas NU Blitar. Buat Teman Traveler yang sedang berlibur atau lewat Blitar dan ingin mencari kedai kopi yang dekat dengan alun-alun, maka Kopi Loji dapat menjadi salah satu pilihan.

Beragam Menu Makanan

img_20190717_001919_608_l7y.jpg
Menu Spaghetti (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Apa sih yang buat milenial tertarik untuk berkunjung ke sini? Selain kopinya yang dicari-cari, menu andalan di sini adalah ropang dan rice bowl. Ropang merupakan roti panggang dengan berbagai varian rasa yang ditawarkan. Sajiannya yang lembut dan berbeda dengan ropang di kedai kopi yang lain menjadi menu yang menggiurkan. Ropang favorit di kedai ini adalah tiramisu dan kombinasi tiramisu dengan oreo.

Pilihan yang lain yang tidak kalah enak adalah ropang nutela terlebih bagi Teman Traveler yang sangat suka coklat. Nah kalau mau yang tidak begitu manis, Teman Traveler bisa pilih ropang gurih. Menu pilihan lain yang dapat Teman Traveler coba adalah Spaghetti. Beragam pilihannya dapat Teman Traveler coba untuk menemani tongkrongan asik bersama teman maupun komunitas sembari berbincang-bincang.

Tempatnya Asik

img_20190619_193813_mdI.jpg
Tempatnya Asik untuk Nongkrong (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Tidak lengkap rasanya jika ke kedai kopi tidak memesan kopi andalannya! Menu andalan yang bisa Teman Traveler pilih adalah es kopi gula aren atau coffe lattenya. Kenapa sih selalu dipadati anak muda? Tempatnya begitu asyik dan tidak terkesan membosankan. Ornamennya bikin betah, beberapa sisi di kedai ini bisa Teman Traveler manfaatkan untuk berfoto. Sudut depan kedai dengan icon kopi loji ini kerap kali dipilih pengunjung sebagai sasaran mata lensa.

Tersedia Beberapa Spot

img_20190619_193645_pqr.jpg
Ada Spot Indoor dan Outdoor (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Terdapat beberapa spot tempat duduk yang bisa Teman Traveelr pilih, salah satunya adalah ruangan pribadi yang biasanya digunakan pengunjung untuk diskusi atau rapat kerja. Kedai Loji Kopi ini buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 hingga 24:00 dan close order pada pukul 23:30 WIB. Jadi tunggu apa lagi? Jangan bingung mencari tempat nongkrong, Loji Kopi dapat menjadi salah satu pilihanmu.  Next

ramadan

Written by Verwati Iriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Puncak Gagoan, Tebing Keraton ala Sumatera Barat yang Menawan

5 Nasi Liwet Populer di Bandung, Cita Rasa Gurih yang Bikin Nagih!