in , ,

Madang X Omni Banyumas, Tawarkan Resto Ala Jepang yang Unik

Era new normal memang sudah menjadi kesiapan bagi para pengusaha kuliner untuk berkolaborasi, sehingga menghasilkan keunikan tersendiri di mata pengunjung. Salah satunya yakni adanya kolaborasi antara kafe dengan coffee shop. Kolaborasi yang diusung oleh restoran dengan menggandeng sebuah coffee shop menjadi taktik yang pas. Apalagi dengan adanya animo masyarakat ketika ini yang ramai-ramai merayakan popularitas ngopi di coffee shop dengan masifnya.

Baca juga : 5 Pemandian di Lumajang, Jernih Airnya Kembali Segarkan Pikiran dan Badan

Madang X Omni nuansa cafe ala jepang di banyumas. Foto via jalanjalanmakanmakan.com

Salah satunya adalah Madang X Omni yang terletak di jalan Kolonel Sugiono No.15 C, Tipar, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Salah satu tempat nongkrong yang menyediakan menu berat seperti nasi. Untuk tempatnya, bagian depan Madang x Omni terlihat mengusung konsep bangunan ala Jepang. Sepintas, bangunan Madang x Omni terlihat kecil dan tidak terlalu luas. Tapi, saat kau masuk ke dalam terbukti mereka menyediakan area yang luas baik indoor maupun outdoor. Konsep jejepangan juga ditonjolkan pada interiornya.

Tampak visual cafe dan resto Madang X Omni dari depan. Foto via instagram @madangxomni

Hal hal yang demikian kelihatan dari pemilihan furnitur, warna, tata letak serta adanya beraneka gambar dan pajangan dengan artikel kanji. Dekorasi-dekorasi yang dipersembahkan sungguh-sungguh unik dan layak dihasilkan sebagai latar untuk berfoto. Area indoor berada di depan coffee bar dan lantai dua. Bagian indoor cocok untuk kamu yang berkeinginan merasakan fasilitas AC yang nyaman. Tidak perlu cemas tidak mendapatkan tempat duduk di zona indoor, mereka menyediakan meja dan bangku dengan jumlah banyak.

Workspace dilantai dua di Madang X Omni. Foto via instagram @madangxomni

Menuju ke lantai dua, area tersebut dianjurkan bagi kamu yang ingin berprofesi, mengerjakan tugas, dan belajar dengan tenang. Mereka juga menyediakan buku bacaan yang bisa kau pinjam. Tidak cuma itu, zona ini juga sesuai dimanfaatkan untuk rapat bersama kolega. Mantap bukan?

Nah untuk menu andalannya kamu dapat memilih seperti Nasi Goreng Rica-Rica, Rice Bowl Chicken Teriyaki, Mie Goreng Omni, Spaghetti Creamy Katsu, Crispy Chicken Steak, Kwetiaw, dan masih banyak lainnya. Lalu, ada pula aneka snacks seperti Mendoan, French Fries, Potato Wedges, Jamur Crispy, Otak-Otak, Nachos, dan Snack Platter. Aneka kudapan manis juga tidak luput dari mereka, seperti Roti Bakar, Waffle, Pisang Bakar, dan Pancake Ice Cream. Menu makanan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 12.000 hingga Rp. 28.000.

Salah satu pilihan favorid muda mudi saat mencicipi menu makana di Madang X Omni. Foto via instagram @madangxomni

Beralih ke menu minuman, kamu bisa memilih minuman kopi ataupun non kopi. Varian kopi seperti Americano, Caramel Latte, Hazelnut Coffee, Caramel Machiato, Matcha Coffee, Cappuccino, Espresso, dan masih banyak lagi. Untuk varian non kopi, mereka menawarkan minuman seperti Matcha Green, Red Velvet, Caramel Milky Regal, Milky Mango, Taro, Tea Based, dan Omni Sparkling. Menu minuman dibanderol dengan harga Rp. 8.000 hingga Rp. 25.000.

Salah satu menu minuman coffee andalan di Madang X Omni. Foto via instagram @madangxomni

Madang x Omni tak perlu diragukan lagi dalam menyediakan fasilitas-fasilitas yang diperlukan para pengunjungnya. Mulai dari musala, AC dingin, stop kontak yang memadai, serta area parkir yang luas. Pelayanan yang diberi juga tidak keok memuaskan. Bagi kamu yang penasaran dengan Madang x Omni, silakan kunjungi seketika ke tempatnya. Mereka buka tiap hari dengan jam operasional pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk info lainnya kau dapat mengakses @madangxomni di instagram. Next

ramadan

Buah Carica satu Dari Keistimewaan Kota Wonosobo

Deretan Wisata Ikonik Indonesia, Bikin Enggan ke Luar Negeri