in ,

Magic Art 3D Museum Jadi Atraksi Baru dan Kekinian di Kota Tua Jakarta, Sudah Coba?!

Magic Art 3D Museum, Atraksi Baru di Kota Tua Jakarta

Magic Art 3D Museum yang baru resmi dibuka akhir tahun lalu di kawasan Kota Tua Jakarta, siap memenuhi hasrat berfoto Teman Traveler semuanya. Saat jalan-jalan ke Kota Tua, aktivitas seru yang bisa dilakukan jadi lebih bervariasi. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut ini yuk!

Baca juga : Malaysia Bangun Masjid Mewah, Mirip Masjidil Haram

Dibuka Desember 2018

Museum Tiga Dimensi Baru di Jakarta via Instagram/magicartjakarta_kotatua

Jakarta tidak henti menghadirkan hal baru untuk warganya. Seperti Magic Art 3D Museum ini. Ia merupakan salah satu tempat hiburan keluarga yang baru buka pada 07 Desember 2018 lalu.

Museum Baru di Jakarta via Instagram/magicartjakarta_kotatua

Antusias warga untuk mencoba wahana baru di kawasan Kota Tua Jakarta ini cukup tinggi. Ratusan orang datang per hari untuk menjajal berbagai wahana. Seperti dilansir dari Tempo. Meski sudah banyak wahana sejenis, rasanya tetap penasaran ingin coba, kan?

Melibatkan Pelukis Asal Korea

Melibatkan Pelukis dari Korea via Instagram/daisy_anis

Dalam proses pembuatannya, museum berisi ratusan gambar tiga dimensi ini melibatkan pelukis-pelukis dari dalam dan luar negeri. Setidaknya ada enam orang pelukis asal Korea dan tiga pelukis asal Indonesia.

Super Duper Imajinatif via Instagram/detty_xu

Magic Art 3D Museum berukuran 2.000 meter persegi. Selain sebagai destinasi wisata selfie, ia juga menjadi sarana edukasi mengenai seni lukis untuk para pengunjung. Jika Teman Traveler punya ketertarikan terhadap dunia melukis, berkunjung ke sini bisa sekalian nambah ilmu.

Menyediakan 7 Zona Foto

Menyediakan Banyak Spot Foto via Instagram/magicartjakarta_kotatua

Museum 3D terdiri atas dua lantai. Seluruh bagian dinding gedung dilukis dengan konsep tiga dimensi. Secara keseluruhan, museum ini menyediakan tujuh zona yang dibagi menjadi beberapa tema.

Foto Seru dengan Sahabat via Instagram/detty_xu

Lukisan yang ada di tujuh wahana tersebut masing-masing bertemakan petualangan, horror, rutinitas, dinosaurus. Pengunjung bisa berfoto di sini sepuasnya dengan berbagai gaya. Tertarik mencoba?

Lokasi dan Tiket

Mau Jadi Stupa Juga Bisa via Instagram/magicartjakarta_kotatua

Menurut pihak pengelola, tema atau lukisan di museum ini akan diganti setiap enam bulan atau satu tahun sekali. Semakin penasaran, kan? Agendakan segera untuk meluncur ke kawasan Kota Tua, Jakarta ya. Tepatnya di Gedung Kerta Niaga 1 Unit GF & L1 Jln. Kali Besar Timur. No.9, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Seperti Ada di Singgasana Raja via Instagram/srmlyninur

Tiket masuk ke Magic Art 3D Museum mulai dari Rp40 ribu untuk pelajar, Rp60 ribu/orang dewasa dan Rp20 ribu untuk anak-anak usia 5-10 tahun. Dengan harga itu, Teman Traveler bisa bebas foto sepuasnya.

Magic Art 3D Museum menjadi atraksi baru yang menyenangkan di Kota Tua Jakarta. Meski spot foto tiga dimensi di Jakarta sudah menjamur, kehadirannya di kawasan Kota Tua tetap jadi hiburan tersendiri. Agendakan yuk?! Next

ramadan

Mata Jitu Waterfall, a Hidden Wonder of Moyo Island

Visiting the Center of the Universe in Pusering Jagat Temple