in ,

Tak Hanya Berfoto, Kamu Bisa Menginap di Rumah Hobbit Ini

Hotel ala Rumah Hobbit, Magic Mountain di Chili

Hotel Montana Magical

Rumah Hobbit menjadi spot favorit. Tak sedikit tempat wisata di berbagai kota Indonesia yang sengaja membangun rumah kayu kecil untuk menarik para wisatawan. Bangunan kayu yang indah seperti dari negeri dongeng ini ternyata ada di dunia nyata dan benar-benar bisa ditinggali.

Baca juga : 5 Hotel Artsy dan Instagramable di Purwokerto, Liburan Maksimal Sambil Berburu Konten

Di bawah pegunungan Andes yang asri, ada sebuah hotel indah yang hampir punah. Adalah Magic Mountain Hotel yang juga dikenal dengan Montaña Mágica Lodge. Lokasi pastinya berada di Carretera Internacional CH-203, km 60 B, Negara Chili. Tempat menginap mewah namun menyatu dengan alam ini siap membawa setiap tamunya menjelajah hutan.

Montana Magical Lodge
Montana Magical Lodge [image source]
Tersedia 13 kamar di Montana Magica Lodge di mana seluruh bangunannya terbuat dari kayu dan batu. Tak seperti pada umumnya, hotel ini berbentuk kerucut di mana seluruh dindingnya ditumbuhi tumbuhan hijau. Ini belum semuanya, terdapat air terjun yang akan benar-benar mengalir dan membasahi dindingnya, melewati jendela kamarmu.

Kamar di Montana Magical Lodge
Kamar di Montana Magical Lodge [image source]
Bermalam di sini tentu akan memberikan pengalaman yang unik. Bak di kamar mandinya dibuat dari potongan pohon raksasa. Begitupun segala perabotan yang terdapat di dalam restorannya. Disediakan pula jembatan tali gantung, satu-satunya akses untuk memasuki hotel unik ini.

Restoran kayu di Montana Magical Lodge
Restoran kayu di Montana Magical Lodge [image source]
Lodge unik ini terletak di tengah hutan hujan tropis. Para tamu diajak berkelana untuk bertemu beberapa binatang unik, di antaranya adalah Rusa Pudu yaitu yang terkecil di dunia dengan tinggi hanya 13 inci. Kegiatan seru lainnya yang bisa dilakukan saat menginap di Montana Magical Lodge ini adalah menunggang kuda, atau bermain golf dengan lubang-lubang dari medan alami.

Jembatan tali di Montana Magical Lodge
Jembatan tali di Montana Magical Lodge [image source]
Dilansir dari DailyMail, kamar-kamar di hotel hutan ini memasang tarif mulai dari 2,5 juta rupiah. Harga yang terjangkau dibanding dengan beberapa tempat menginap lain di kawasan yang sama. Dengan pengalaman yang ditawarkan, termasuk arung jeram dan hiking di salah satu hutan terpanjang di Amerika, siapa yang tak mau? Next

ramadan
Es di Bogor

Kuliner Es Krim di Kota Hujan, Rasanya Tetap Juara

Bukit Cekong, Arena Menguji Adrenalin di Ketinggian Bukit