in , , ,

Makan Nasi Padang Cara Modern? Cuma Ada di Aroma Padang

Hati-hati kebablasan ngambil banyak

aroma padang
ambil suka suka

Nasi padang dengan kekayaan rempahnya memang bikin siapa saja yang menikmati jadi jatuh cinta. Bahkan, menu masakan padang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Biasanya warung-warung makan nasi padang menyajikan makanan dengan penataan dalam etalase yang disusun bertumpuk. Uniknya, terdapat salah satu resto bernama Aroma Padang yang menjual aneka masakan padang dengan sajian ala Jepang gitu. Penasaran? Yuk simak!

Baca juga : Pelesiran ke Kota Hujan? Yuk Simak Info Tiket Wisata Bogor Berikut Ini

Ambil Makanan Suka-Suka

Ilustrasi via ig/@noesantaracuisine

Aroma Padang menawarkan konsep unik dengan menyajikan makanan menggunakan conveyor belt ala Jepang loh. Jadi, semua makanan padang diletakkan di atas conveyor belt lalu pengunjung bisa ambil makanan sesuka hati. Semua pilihan makanan lengkap banget bikin pengunjung pada bingung. Selain pilihan yang beraneka ragam, makanan di Aroma Padang juga sangat higenis karena tiap wadah makan dibungkus dengan plastik wrap. Nah, kalau gak abis, makanannya bisa dibungkus bawa pulang nih. Enak banget kan bisa jadi santapan di rumah.

Ilustrasi via ig/@aroma_padang

Konsep Rumah Makan yang Instagenik

Ilustrasi via ig/@candice_decor

Selain mengandalkan keunikan dan rasa Padang yang benar-benar nikmat, konsep ruangan di resto ini juga gak kalah keren loh. Resto ini bener-bener menampilkan tema khas rumah Padang seperti dekorasi berupa bentuk bentuk kerucut khas Padang, foto-foto pahlawan, dan juga pernak-perniknya yang meriah. Beberapa spot tempat duduk juga dilengkapi dengan tulisan dari lampu neon yang lucu dan cocok jadi spot foto instagenik.

Ilustrasi via ig/@candice_decor

Lokasi dan Varian Harga

Ilustrasi via ig/@pigraphy

Aroma Padang punya dua outlet di Surabaya yakni di Pakuwon City Mall (Food Society) lantai 1 dan Royal Plaza lantai LG. Jam bukanya menyesuaikan dengan waktu open mall ya, mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Nah, menunya dijamin lengkap mulai dari rendang, aneka sayur dengan bumbu khas Padang, dan pilihan lauk yang dijamin lezat. Harganya cukup terjangkau dimulai dari Rp 20.000-an aja.

Ilustrasi via ig/@aroma_padang

Pilihan Lain di Food Society

Ilustrasi via ig/@johanaditya

Food Society di Pakuwon City Mall mengusung konsep yang segar dan digandrungi para milineal. Disini terdapat mural-mural dan spot foto hits yang kece. Bukan seperti food court biasa, Food Society coba menyajikan area tempat makan yang unik seperti adanya truk-truk mini di seluruh area food court. Bukan hanya Aroma Padang yang bisa Teman Traveler temui. Banyak resto yang menyajikan kuliner yummy mulai dari menu Indonesia hingga Chinese seperti Ichiban Sushi, Penyetan Cok, Urban Latte, Gokana, dan masih banyak lainnya.

Tuh kan jadi gak sabar pengen nyobain comot-comot asyik di Aroma Padang. Memang gak salah sih jadi tujuan kuliner karena menu lengkap dan harga bersahabat. Jangan lupa datang ramai-ramai dengan keluarga dan teman biar makan makin seru. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi wisata gunung kuniran

Wisata Gunung Kuniran di Kulon Progo, Tempat Nongkrong di Atas Perbukitan

fi kuliner imlek

Wisata Kuliner Imlek di Jakarta, Ada Restoran Legendaris Chinese Food