in , , , ,

Makanan Khas Mahasiswa Universitas Hasanuddin, Rasa Bintang Lima Harga Bersahabat

Makan di Warung Pelangi, Andalannya Mahasiswa Universitas Hasanuddin

Warung Pelangi
Warung Pelangi

Warung Pelangi merupakan sebuah warung yang terdapat di jalan perintis kemerdekaan 7 dekat dengan Universitas Hasanuddin. Dengan Rp.10.000 saja, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan satu porsi makanan di sini. Yuk simak ulasan berikut, Teman Traveler.

Baca juga : Waspadai Modus Penipuan Pada Traveler yang Kelihatan Kesasar

20190821_131948_bxU.jpg
Hidangan di Warung Pelangi (c) AMI kun/Travelingyuk

Tampak Dalam Warung Makan Pelangi

20190821_131958_fS9.jpg
Suasana Warung Makan Pelangi (c) AMI kun/Travelingyuk

Beginilah suasana di Warung Makan Pelangi. Menu makananya bermacam-macam dan rasanya dijamin enak. Mulai dari menu makanan laut dan ayam tersedia di warung ini.

Penyajian Yang Sempurna

20190821_132012_4hi.jpg
Pemilik warung pelangi yang sedang memasak (c) AMI kun/Travelingyuk

Lokasi strategis dan pelayanan yang baik menambah kenikmatan makan di tempat ini, Teman Traveler. Sangat direkomendasikan bagi Teman Traveler yang berkunjung ke Universitas Hasanuddin dan mencari tempat makan yang dekat. Selain singgah di tempat ini serasa bintang 5, harganya yang bersahabat bagi isi dompet mahasiswa juga menjadi daya tariknya.

Pilihan Makanan Warung Pelangi

20190821_132021_iD1.jpg
Menu Makanan Warung Pelangi (c) AMI kun/Travelingyuk

Menu makanan yang ada di Warung Pelangi serba Rp.10.000,00 dan enak banget dilengkapi dengan televisi. Bagi Teman Traveler yang ingin makan dengan ditemani tontonan menarik, cocok untuk makan di tempat ini dan memesan minuman yang bervariasi seperti es teh dan es jeruk yang dapat menghilangkan dahaga bila cuaca panas.

Tampak Depan Warung Makan Pelangi

20190821_132051_WF2.jpg
tampak depan Warung Makan Pelangi (c) AMI kun/Travelingyuk

Lokasi yang dekat dengan Universitas Hasanuddin membuat warung ini mudah ditemukan, cita rasa yang berbeda di setiap menu menambah kepuasan tersendiri. Ayam bakar, ayam goreng, ayam geprek, nasi ikan dan ditambah dengan tahu, tempe dan semangkok sup yang nikmat dicampur dengan nasi bisa dinikmati di sini. Jangan lupa berwisata kuliner di Warung Pelangi ini ya, Teman Traveler. Selamat mencoba!



Next

ramadan

Hue Imperial City, Rasakan Sensasi Berkeliling di Era Kuno Vietnam

Berbeda! Situasi Pagi dan Malam di Jalan Legian Bali