in ,

Manina Speakeasy, Bar di Seminyak yang Tersembunyi di Balik Warung Bakso

Di antara sibuknya jalanan Seminyak, Bali, terlihat sebuah warung bakso. Gerobaknya tak terlihat berisi bakso atau isian pada umumnya. Tapi di malam hari, warung ini tak pernah sepi dikunjungi. Ke manakah pengunjung yang datang sebenarnya?

Baca juga : Akomodasi dengan Family Room di Senggigi Mulai 500 Ribu, Liburan Bareng Keluarga Hemat dan Seru

Ternyata, gerobak bakso serta setting warung bakso ini hanyalah gerbang. Tempat sebenarnya ada tepat di balik pintu yang dari jalanan tertutup oleh gerobak bakso. Saat membukanya, kamu akan menemukan tempat yang 180 derajat berkebalikan dari sederhananya warung bakso ini.

Manina Speakeasy sembunyi di balik warung Bakso Cendana

Foto via Instagram maninaspeakeasy

Di antara deretan tempat nongkrong, mungkin kamu kebingungan kenapa ada warung bakso tapi tidak pernah buka. Ternyata memang bukan warung bakso, tapi kamuflase pintu masuk untuk menuju Manina Speakeasy. Pemandangan berbeda akan kamu temukan seketika setelah membuka pintu merah di belakangan gerobak bakso.

Racikan minuman istimewa di Manina

Foto via Instagram onacanggu

Tak cuma karena lokasinya yang unik, tapi racikan minumannya juga dibuat oleh mixologist peraih penghargaan Arey Barker. Beberapa cocktail istimewa bisa kamu temukan, seperti Kintamani Coffee Negroni yang menggunakan kopi dari Kintamani, hingga The Gaijin yang diracik dengan gin dari Jepang. Untuk harganya berada di kisaran Rp150 ribuan.

Menu makanan mulai Rp10 ribuan

Foto via Instagram inijie

Uniknya, makanan atau camilan di Manina ini terbilang cukup terjangkau loh. Mulai dari Rp10 ribuan saja per potongnya. Ada apa saja? Beef Rendang Empanada seharga Rp18.000, Babi Guling Croquet Rp20.000, dan Mongolian Beef Taco Rp18.000.

Lokasi Manina Speakeasy Seminyak Bali

Foto via Instagram angkii

Kamu bisa menemukan Bakso Cendana, eh Manina Speakeasy ini di Jalan Kayu Cendana Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak. Ia berada di dekat Bo$$man. Atau dulunya adalah lokasi Bikini Restaurant Bali yang kini sudah tutup secara permanen. Datang di hari Kamis hingga Sabtu mulai dari pukul 19:00 ya. Next

ramadan

Nikmatnya Cita Rasa Serabi Dimasak Menggunakan Kayu Kopi

Sentra Pembuatan Emping Jengkol Di Bogor Dan Khasiatnya Bagi Kesehatan