in ,

Potret Liburan Marsha Aruan di Singapura dan Jakarta, Wisata Urban si Pemeran Utama Tembang Lingsir

Marsha Aruan Sempatkan Wisata Urban di Singapura dan Jakarta, di Sela-sela Kesibukannya

Marsha Aruan
Marsha Aruan

Marsha Aruan, aktris sinetron dan film ini dikenal memiliki selera fashion keren. Si mungil kekasih hati El Rumi ini juga punya hobi jalan-jalan. Dalam beberapa kesempatan, Marsha terlihat liburan ke luar negeri dengan kekasih, juga Bunda Maia Estianti. Yuk, lihat beberapa destinasi pilihan Marsha Aruan saat menghabiskan waktu senggang. Siapa tahu bisa Teman Traveler contek.

Baca juga : Empat Letusan Gunung Indonesia yang Pernah Gegerkan Dunia

Mampir ke Louis Vuitton Island Maison

Mampir ke Louis Vuitton Island Maison via Instagram @aruanmarsha
Mampir ke Louis Vuitton Island Maison via Instagram @aruanmarsha

Saat ke Singapura, Marsha Aruan mampir ke Louis Vuitton Island Maison yang berada di kawasan Marina Bay Sands. Mengenakan crop top dan celana longgar serupa, Marsha menyempatkan diri melihat koleksi produk fashion desainer top dunia ini.

Louis Vuitton Island Maison adalah sebuah paviliun berbalut kaca, berfungsi juga sebagai galeri seni yang memajang karya Louis Vuitton serta dari desainer-desainer internasional lainnya. Surga belanja ini pun mempunyai travel room yang berisi koleksi berhubungan barang-barang karya Louis Vuitton.

Renang Bareng Mama di Infinity Pool Marina Bay Sands

Renang Bareng Mama di Infinity Pool Marina Bay Sands via Instagram @aruanmarsha
Renang Bareng Mama di Infinity Pool Marina Bay Sands via Instagram @aruanmarsha

Berada di Marina Bay Sands tentu Marsha Aruan tidak melewatkan kesempatan untuk berenang di Infinity Poolnya. Bersama sang mama, Marsha tampak menikmati panorama kota di Singapura. Tidak heran disebut Infinity Pool sebab kolam renang yang berada di ketinggian lantai 57 ini, punya bentuk memanjang serta dibuat seolah tidak bertepi. Sebagai tempat tepat untuk bersantai sekaligus melihat Singapura dari ketinggian.

Foto-foto di Spot Instagenic Moja Museum

Foto-foto di Spot Instagenic Moja Museum via Instagram @aruanmarsha
Foto-foto di Spot Instagenic Moja Museum via Instagram @aruanmarsha

Tak hanya di luar negeri. Wisata di Jakarta juga menarik perhatian dari kekasih El Rumi ini. Salah satunya adalah tempat yang memasang seni instalasi instagenic, Moja Museum. Mengenakan jumpsuit longgar, Marsha berpose di salah satu spot Instagenicnya. Museum ini berada di Jalan Metro Pondok Indah Blok TB nomor 27 lantai 2.

Main Ayunan Bareng Teman di Moja Museum

Main Ayunan Bareng Teman di Moja Museum via Instagram @dnabila15
Main Ayunan Bareng Teman di Moja Museum via Instagram @dnabila15

Masih berada di Moja Museum, Marsha Aruan dan teman-temannya pun melipir ke salah satu spot yang menyediakan ayunan plus lantai kapas. Paling seru kalau main-main ke tempat menyenangkan seperti ini ramai-ramai ya. Teman Traveler pun bisa ikuti jejak Marsha puaskan diri menikmati serunya seni instalasi di Moja Museum dengan modal tiket sekitar Rp100 ribuan per orang.

Nah begitulah perjalanan aktris yang berperan sebagai gadis tunawicara di film terbarunya, Tembang Lingsir. Destinasi pilihan Marsha Aruan di atas bisa menjadi rekomendasi liburan selanjutnya. Bagaimana, mau coba ke mana dulu? Next

ramadan
Via Instagram/huizevanwely

Huize Van Wely Jakarta, Tawarkan Pastry dengan Rasa Otentik Sejak 1990

Tempat menginap di Tanjung Pandan

Pilihan Tempat Menginap Murah di Tanjung Pandan Belitung, Liburan Senang Dompet Aman