in ,

Huize Van Wely Jakarta, Tawarkan Pastry dengan Rasa Otentik Sejak 1990

Huize Van Wely Jakarta dengan Tempat Elegan Menu Bikin Ketagihan

Via Instagram/huizevanwely
Via Instagram/huizevanwely

Jakarta seperti menjadi rumah bagi berbagai kuliner pendatang. Bagaimana tidak, makanan dari berbagai dunia seakan berkumpul di Ibu Kota. Ditambah lagi denganĀ kuliner Nusantara yang tak terhitung jumlah dan ragamnya, di Jakarta pasti ada. Ingin gudeg, tak usah ke Jogja. Bahkan tak perlu ke Italia untuk menikmati pizza yang enak. Ada juga Huize Van Wely, sebuah pastry house dari Belanda yang rasanya otentik dari puluhan tahun lalu. Seperti apa? Yuk simak lebih lanjut.

Baca juga : Hotel di Bandungan Semarang, Sisi Sejuk Kota Lumpia yang Bikin Betah

Merupakan Cabang dari Belanda Sejak 1990

Lokasi yang begitu cantik, via Instagram/eucaevents
Lokasi yang begitu cantik, via Instagram/eucaevents

Huize Van Wely merupakan restoran di Belanda yang sudah ada sejak tahun 1922. Membuka cabang di Indonesi sejak tahun 1990. Tren kuliner silih berganti, makanan-makanan baru datang berdatangan. Namun, restoran ini bisa bertahan di tengah kerasnya persaingan. Bahkan di Jakarta sudah ada cabang yang bisa untuk disinggahi. Menikmati pastry dengan cita rasa otentik jadi tak perlu ke Belanda, deh.

Tawarkan Menu yang Beragam

Menu-menu yang ditawarkan, via Instagram/thepapilion
Menu-menu yang ditawarkan, via Instagram/thepapilion

Menu-menu yang ditawarkan di restoran Jakarta ini beragam. Ada jenis-jenis appetizer, main course, sampai dengan dessert yang bikin ketagihan. Salah atu hal yang tidak boleh dilewatkan untuk dicicipi adalah ragam pastry dengan rasa asli Belanda. Jenisnya yang banyak akan membuat Teman Traveler tergoda mencicipinya satu persatu.

Ambience yang Nyaman dan Cantik

Juga tawarkan menu berat, via Instagram/nina_epicure
Juga tawarkan menu berat, via Instagram/nina_epicure

Desain interior dari Huize Van Wely tertata elegan, mewah dan juga cantik. Cocok sekali untuk lokasi event-event penting, seperti bridal shower ataupun ulang tahun. Pelayanan yang ditawarkan juga bikin nyaman. Tamu bisa memesan ala buffet ataupun carte. Tapi jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu agar pasti mendapat tempat.

Alamat Huize Van Wely

Pastry dengan rasa otentik, via Instagram/onad_shyrooftop
Pastry dengan rasa otentik, via Instagram/onad_shyrooftop

Cafe pastry ini berada di Level 1, The Papilion Kemang, Jl. Kemang Raya No. 45AA, Jakarta Selatan 12370. Buka Minggu sampai Kamis pada jam 10:00 sampai dengan pukul 22:00 WIB. Sementara pada Jumat sampai Sabtu pada 10:00-23:00 WIB. Harganya berkisar antara Rp200.000 sampai dengan Rp300.000. Fasilitas di dalamnya begitu mewah dan sangat memadai. Serasa di Belanda, deh.

Buat kamu yang ingin nongkrong-nongkrong cantik menikmati pastry otentik, Huize Van Wely adalah lokasi yang tepat. Agendakan dengan sahabat kesayangan untuk berkunjung di akhir pekan, ya. Setuju? Next

ramadan
Air Terjun Cunca Wulang

Labuan Bajo Trip, Kunjungi Destinasi Indah Bernuansa Gua Berikut Ini

Marsha Aruan

Potret Liburan Marsha Aruan di Singapura dan Jakarta, Wisata Urban si Pemeran Utama Tembang Lingsir