in ,

Pilihan Tempat Menginap Murah di Tanjung Pandan Belitung, Liburan Senang Dompet Aman

Akomodasi di Tanjung Pandan, Liburan ke Belitung Bisa Tetap Hemat

Tempat menginap di Tanjung Pandan
Tempat menginap di Tanjung Pandan

Beragam wisata Belitung selalu berhasi menarik wisatawan untuk terus berdatangan. Mulai dari Danau Kaolin, Sekolah Laskar Pelangi, Kampung Ahok, dan masih banyak lagi. Namun bagaimana dengan Tanjung Pandan? Merupakan ibukota provinsi, pesona yang dimiliki kota ini juga tak main-main. Berikut sejumlah tempat menginap murah di Tanjung Pandan yang bisa dijadikan tempat beristirahat selama berkunjung agar liburan makin nyaman. Catat daftarnya, ya.

Baca juga : Itinerari Purwokerto-Semeru, Modal Nekad Demi Meraih Langit Jawa

eSBe Hotel

eSBe Hotel
eSBe Hotel via Instagram/esbehotelbelitung

Punya lokasi yang tak terlalu jauh dari pusat keramaian seperti Pasar Baru dan Pasar Hatta, dari eSBe Hotel cukup berjalan kaki selama 11 menit saja. Hotel ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.23. Jika ingin mencari tempat menginap dengan privasi yang lebih terjaga, bisa mencoba kamar doublenya seharga Rp205 ribu per malam. Memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginap, di sini tersedia buffet ramah anak, perawatan kecantikan, tenis meja, dan peralatan bulutangkis bagi yang ingin berolahraga.

Dric’s House

Dric's House
Dric’s House via Instagram/dricshouse

Nyaman, punya harga yang terjangkau, tak heran membuat Dric’s House selalu diincar wisatawan. Beralamat di Jl. Jend. Sudirman RT28, Air Rayak, akomodasi ini memasang tarif mulai dari Rp150 ribu per malam di kamar asrama berkapasitas delapan orang. Ruangan tentunya tetap nyaman karena dilengkapi dengan pendingin udara. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata seperti Danau Kaolin yang bisa dijangkau dengan 16 menit berjalan kaki dari tempat menginap. Pasti bakalan seru deh!

Belitong Inn

Belitong Inn
Belitong Inn via Instagram/danny_pratama68

Memiliki suasana yang lebih bergaya rumahan, tempat menginap murah di Tanjung Pandan ini bertempat di Jl. Jend. Sudirman No.16. Juga berada di pusat keramaian, bagi Teman Traveler yang ingin berburu kuliner bisa pergi ke Pasar Tradisional yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan selama 16 menit saja dari Belitong Inn. Bagi para solo traveler, tersedia kamar single dengan harga mulai dari Rp269 ribu per malamnya. Tentu saja telah dilengkapi dengan fasilitas satu ranjang single, televisi, kamar mandi dalam, pendingin udara, dan internet.

Casa Beach Hotel

Casa Beach Hotel
Casa Beach Hotel via Instagram/ophadelines

Tak perlu rogoh kocek dalam, karena Casa Beach Hotel memasang tarif mulai dari Rp250 ribu per malam per orangnya. Teman Traveler bisa menjumpainya di Jl. Pattimura No. 8. Nah, bagi yang ingin mencari akomodasi dekat dengan pantai, Casa Beach adalah pilihan tepat karena dari tempat menginap hanya perlu berjalan kaki selama 13 menit. Tempat ini juga punya suasana asri karena dikelilingi oleh taman. Cocok sekali untuk menikmati udara segar di pagi hari.

Teman Traveler nggak perlu bingung lagi untuk mencari akomodasi di Belitung. Beberapa tempat menginap murah di Tanjung Pandan tadi bisa dipilih. Sudah ada rencana untuk menghabiskan hari libur di sini? Next

ramadan
Marsha Aruan

Potret Liburan Marsha Aruan di Singapura dan Jakarta, Wisata Urban si Pemeran Utama Tembang Lingsir

Kota Lama Semarang

Kota Lama Semarang, Kawasan Penuh Spot Instagenic yang Wajib Dijelajahi Seharian