in , , ,

Mathis Lodge Amed, Staycation Paling Romantis di Karangasem

Teman traveler, sudah berkunjung ke Amed? Jika belum, sepertinya wajib menilik daerah satu ini. Amed sendiri adalah kawasan di salah satu teluk di timur laut Pulau Bali, tepatnya di Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Daerah ini dikenal memiliki kekayaan alam bawah laut yang ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Baca juga : Air Terjun di Sumbawa, Serpihan Nirwana yang Memikat Tokoh Dunia

Kesegaran dan keindahan view di Mathis Lodge Amed Karangasem. Foto via www.secret-retreats.com

Kunjungan wisatawan tidak sedikit, maka tak heran Amed menyediakan banyak akomodasi mulai dari hotel, villa, bungalow, hingga lodge. Tentunya fasilitas yang disuguhkan sungguh menarik serta harga yang bervariasi. Nah, Mathis Lodge Amed bisa menjadi rekomendasi tempat nginap saat kalian di Amed.

Mathis Lodge Amed berada diketinggian 400 meter di atas permukaan laut sehingga daerahnya dikelilingi perbukitan yang rimbun dengan hutan tropis yang hijau. Sehingga pemandangan di Mathis Lodge Amed sungguh menakjubkan. Pesona antara bukit dan laut sangat kontras membuat siapa saja terpana akan keindahannya. Pemandangan lautan biru tampak menawan terapit oleh lembah pegunungan hijau nan subur.

Kolam renang privat dengan pemandangan yang menakjubkan. Foto via www.mathiscollection.com

Apalagi saat kabut menerpa seakan berada dipuncak dengan suasana nan syahdu. Jangan khawatir, lokasi yang tepat berada diatas pantai Amed membuat pengunjung dapat menikmati lautan seperti menyelam sekaligus snorkeling.

Tipe Kamar dan Fasilitas

Mathis Lodge Amed memiliki 5 tipe kamar mulai dari deluxe lodge, jacuzzi lodge, family lodge, private pool lodge, dan yang terakhir private pool family lodge. Semua kamar yang tersedia disini menggunakan konsep bohemian, dengan kamar serba putih dilengkapi dengan ornamen warna cokelat kayu sehingga terkesan klasik.

Family pool di Mathis Lodge Amed yang sangat menawan. Foto via www.mathiscollection.com

Nah untuk kamu yang lagi honeymoon, mungkin bisa memilih tipe kamar jacuzzy lodge karena tersedia kolam air panas privat untuk bersama pasangan. Sedang saat bersama rekan sahabat atau keluarga, pilihan privat pool lodge hingga privat pool family lodge menjadi rekomendasi yang tepat.

Jacuzzy yang keren dengan pemandangan yang menakjubkan. Foto via www.mathiscollection.com

Fasilitas yang disediakan sangatlah lengkap demi kenyamanan para pengunjung. Tiap kamar sudah tersedia kasur king size, AC, mini bar, akses internet, hairdryer, serta bathrobe. Dan jangan khawatir, untuk kamu yang lagi healing, pilihlah kamar yang memiliki pemandangan menakjubkan langsung mengarah ke laut. Namun tarif yang dibanderol pastinya lebih mahal. Untuk tarif menginap per malamnya dimulai dari Rp. 900.000. Next

ramadan
The Garden Coffee & Arts

The Garden Coffee & Arts, Ketika Kopi dan Seni Menyatu di Bandung

Jelajah Keraton Dalem Agung Pakungwati Kasultanan Cirebon