in

Menantang Maut! Pemuda Bonceng 5 Wanita di Tengah Wabah Corona

image source via shanghaiist

Ditengah wabah virus Corona ini, sebagian besar masyarakat di seluruh belahan dunia menerapkan social distancing, tetapi tidak dengan 6 orang yang berada di provinsi Guangdong.

Baca juga : Backpacker ke Gili Trawangan, ini Tips Triknya

Pada hari Minggu, seorang pria terlihat mengendarai sepeda listrik  di kota Dongguan dengan 5 penumpang wanita lainnya. 3 orang wanita berada di belakangnya dan 2 orang lainnya berada di depannya. Bahkan salah satu wanita yang berada di depannya berdiri dengan menginjak roda skuter dan menghadap ke lelaki tersebut.

Berbekal footage yang beredar, kepolisian setempat segera melakukan investigasi dan langsung menemukan ke-6 orang tersebut pada malam hari.

Lelaki yang bermarga “Luo” tersebut mengatakan kepada polisi bahwa waktu itu dia sedang berada di salah satu kedai minuman dan tiba-tiba kelima wanita tersebut datang dan mengatakan bahwa mereka butuh tumpangan, setelah itu mereka langsung naik ke sepeda listrik miliknya.

Sekarang, ke-6 orang tersebut sedang ditahan di kepolisian setempat, Luo sendiri dihukum karena berkendara tanpa SIM, kelebihan penumpang, dan berkendara tanpa mengenakan helm.

Dia juga tidak mengenakan masker pada saat itu, sedangkan 5 wanita lainnya mengenakan masker tetapi tidak menutup hidung dan mulut mereka. Next

ramadan

Pesona Hotel yang Dibangun di Atas Harta Karun Kuno Turki

4 Rekomendasi Pempek Lezat di Kota Malang