in , ,

Mie Ayam 5 Ribuan Jogja, Enaknya Gak Bikin Kantong Bolong

Mie Ayam 5 Ribuan di Jogja, Habis Nyalon Makan Mie Ayam Jadi Pilihan Sempurna!

Baru-baru ini, Yogyakarta mencuri perhatian netizen di seluruh pelosok Indonesia karena memiliki salon murah meriah yang hanya merogoh kocek Rp5.000 untuk cuci dan catok rambut. Belum mereda, Kota Budaya ini kembali viral akibat mie ayam yang dibanderol cuma Rp5.000 per mangkoknya. Hal ini sontak menggemparkan jiwa pecinta kuliner khas Indonesia tersebut.

Baca juga : Little India Singapura, Pemukiman Buruh Imigran yang Jadi Kawasan Instagenic

Mie Ayam Murah di Jogja via TikTok @lindawidyaa8

Lagi-lagi, TikTok seorang warganet bernama Linda Widyastuti menjadi penyalur informasi menarik yang kini viral. Mie Ayam yang berlokasi di Jalan Bugisan Selatan, Kota Jogja ini juga menyajikan beragam menu lain seperti Mie Ayam Bakso Rp8.000, Mie Ayam Ceker Rp7.000 dan Mise Ayam Kepala Rp10.000. Walaupun membanderol harga yang sangat murah untuk satu porsi Mie Ayam, namun rasa tak boleh diragukan.

Linda mengatakan bahwa dirinya tahu keberadaan industri kecil ini karena sering melewati kawasan tersebut sampai akhirnya memutuskan untuk memberikan info kuliner menarik ini kepada masyarakat. Selain murah, Linda juga mengatakan bahwa mie ayam tersebut punya cita rasa enak dan tidak kalah dengan mie ayam yang dijual dengan harga Rp10.000. Bahkan jika Teman Traveler berulang tahun, kedai ini menyediakan Mie Ayam Bakso plus Es Teh gratis loh!

Dirinya juga mengaku senang karena bisa membantu mempromosikan industri kecil di Jogja tersebut melalui video yang dibuatnya. Alhasil, banyak netizen yang menaruh pendapat mereka di kolom komentar video viral itu. Kedepannya, Linda berharap, dirinya dapat membuat konten lain yang mempromosikan industri kecil dengan harga yang murah namun punya kualitas yang tidak murahan.

Selain terkenal akan keramah tamahan penduduknya, Jogja memang populer dengan wisata murah sehingga tidak sedikit wisatawan yang jatuh cinta dan kembali mengunjungi Jogja untuk mengeksplor beragam tempat wisata hingga kulinernya. Jadi, tidak heran jika Teman Traveler bahkan dapat menemukan salon hingga kuliner murah seperti mie ayam di kota yang kental akan budayanya ini. Kira-kira apa lagi ya kuliner dan fasilitas murah lainnya di Jogja? Next

ramadan

Kabar Gembira! Kawah Ijen Diusulkan Masuk Jaringan Geopark Dunia

Svarga Bumi, Wisata Baru Magelang Siap Sapa Wisatawan Mulai Besok