in ,

Nikmatnya Makan Mie Tengah Sawah di Mie Njerit Krembung

Banyak sekali tempat nongkrong yang mulai menjamur di kota Sidoarjo. Tak segan segan, tempat nongkrong ini bukan lagi seperti biasa dipinggir jalan perkotaan. Namun kali ini kamu bakal menikmati makan mie sekaligus nongkrong dengan pemandangan hamparan sawah nan hijau yang sungguh menawan. Namanya adalah Mie Njerit Krembung.

Baca juga : Mencicipi Nasi Jamblang Ibu Nur di Cirebon, Sampai Rela Antre!

Mie Njerit Krembung dengan konsep outdoor nya yang menawan. Foto via instagram @mienjerit.krembung

Mie Njerit ini memakai konsep seperti cafe yang berada ditengah sawah. Meski ditengah persawahan, namun jangan salah sangka, bangunan dan indah dan terkesan megah mampu membuat kamu bakal merasa nyaman dan pastinya mulai sibuk dengan berfoto selfie. Bangunan yang diterapkan memadukan antara konsep klasik dengan industrial yang epik.

Ada dua ruangan yang disuguhkan di Mie Njerit Krembung ini adalah indoor dan outdoor. Fasilitas meja dan kursi memang sedikit berbeda saat kamu melihat disisi indoor dan outdoor. Sisi indoor memang tidak seluas outdoor, namun memiliki kesan yang simpel dan nyaman. Penggunaan kursi dan meja yang terbuat dari besi namun terkesan simpel dan elegan. Sorotan cahaya lampu yang indah membuat suasana indoor tampak tenang.

Mie Njerit Krembung bagian Indoor yang tampak artistik. Foto via instagram @mienjerit.krembung

Berbeda dengan interior outdoor, area yang lebih luas dengan tatanan taman serta meja kursi yang dibuat paten dari beton membuat penampilan makin megah. Ditambah dengan lantai bawah meja kursi yang sengaja dibuat bebatuan sehingga pengunjung lebih terasa natural serta terkesan nyaman. Uniknya disini adalah area bebatuan yang dilengkapi dengan pohon tunggal yang anggun, serta sorotan cahaya lampu dipepohonan ini kian menambah suasana semakin menawan.

area outdoor yang luas dengan sorotan cahaya yang super indah. Foto via instagram @mienjerit.krembung

Mie Njerit Krembung memang menawarkan menu hanya berbahan dasar mie. Kamu bisa memilih mie dengan tingkat pepedasan mulai dari level satu hingga lima. Jangan khawatir bagi kamu yang tidak suka pedas, ada level 0 yang wajib kamu pilih. Harganya berkisar mulai dari Rp. 9.000 hingga Rp. 11.000. Kamu juga bisa menambahkan topping sesuai selera seperti pentol, telur, nuget, beef slice dengan harga berkisar mulai dari Rp. 2.000 hingga Rp. 5.000.

Mie dengan level mulai dari 0 hingga 5 yang sungguh pedas. foto via instagram @mienjerit.krembung

Untuk menu minuman tersedia coffee ataupun non coffee seperti kopi gula aren, kopi cappucino, americano, kopi caramel, kopi banana, dan kopi vanila. Untuk kamu yang gak doyan coffee dapat memilih diantaranya susu avocado, susu caramel, susu setrowberry, lemon tea, green tea, dan air mineral. Harga minuman dibanderol mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 10.000

Perpaduan mie dan kopi cup yang sangat lezat. Foto via instagram @mienjerit.krembung

Nah, untuk teman traveler yang penasaran ingin makan mie sambil nongkrong ditengah sawah dapat mendatangi Mie Njerit Krembung yang berlokasi di Jl. Raya Kandangan No.1, Area Sawah/Kebun, Rejeni, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo. Cafe ini buka dari pukul 14.00 hingga pukul 21.00 WIB. Next

ramadan

Melirik Keindahan Pura Penataran Agung Kertabumi di TMII

Yuk Nongkrong di Bromfiet Cafe! Tempat Nongkrong Bernuansa Klasik di Kota Blitar