in , , ,

Yuk Nongkrong di Bromfiet Cafe! Tempat Nongkrong Bernuansa Klasik di Kota Blitar

Tempat nongkrong saat ini menjadi kebutuhan bagi anak muda. Tanpa nongkrong dan ngopi bersama kekasih ataupun dengan sahabat hidup terasa hambar. Dari kalangan remaja hingga orang tua pun juga kerap bersantai bersama ditempat tongkrongan. Selagi bisa senda gurau namun juga tak repot repot dengan hidangan yang diinginkan. Berbicara mengenai cafe, tentu sangat beranekaragam untuk diulas, berbagai macam desain dan konsep ruangan menjadikan banyak kalangan merasa tertarik untuk mencobanya. Seperti Cafe Bromfiet di Blitar ini.

Baca juga : Rajungan Remason yang Super Pedas, Berani Coba?

Bromfiet Cafe dengan konsep vintage yang sangat klasik. Foto via instagram @bromfietscafe

Dari sekian cafe yang ada di kota Blitar, Cafe Bromfiet tampak hadir dengan konsep yang unik dan pastinya berbeda dari cafe pada umumnya. Perpaduan konsep vintage dan modern berkolaborasi dalam ruang indoor dan outdoor. Karena bertema klasik, tentu segala furnitur jaman dulu yang terlihat lebih berkesan beda. Barang barang jadul dipajang tampak canti, meja kursi yang terbuat dari kayu jati dengan ukiran yang mewah, serta barang barang lainnya didominasi dari kayu, sungguh artistik.

Moge bagian dari furnitur dan barang antik yang menjadi spot foto pengunjung. Foto via instagram @bromfietscafe

Tak hanya barang jadul yang terkesan menarik, namun ambiance cahaya dari sudut ruangan terlihat memukau sehinnga pengunjung sengaja dibuat kembali kemasa lalu. Cafe Bromfiet juga menyuguhkan berbagai macam furnitur antik cocok sekali bagi teman traveler pecinta barang antik. Di pelataran depan juga dipajang beberapa moge, disinilah biasa pengunjung berselfie diatas moge. Saat malam hari pun sorotan cahaya lampu menerangi moge hingga kelihatan mewah.

Furnitur antik dipajang disegala sudut ruangan Bromfiet Cafe. Foto via instagram @bromfietscafe

Cafe ini menawarkan berbagai macam menu yang bisa kamu pilih sesuai selera seperti nasi goreng kambing, nasi goreng seafood, nasi goreng ikan asin, nasi goreng jawa, nasi goreng jawa, nasi goreng nanas. Ada juga mie goreng, mie kuah, kentang goreng, dan menu-menu lainnya. Untuk menu minuman bisa kamu pilih mulai dari coffee ataupun non coffee seperti espresso, americano, cafe latte, coffee beer bromfiet, dan berbagai menu kopi menarik lainnya.

Menu berbagai macam nasi goreng dengan topiing yang melimpah. Foto via instagram @bromfietscafe

Namun bila sedang tidak ingin meneguk kopi, kamu masih bisa memesan minuman bertemakan teh, susu, coklat, lemon tea, dan lain sebagainya. Dari segi harga memang sangat terjangkau, untuk menu makanan dibanderol mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 45.000 dan untuk menu minuman dibanderol mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 25.000.

Minuman Lemon squesh yang sangat segar salah satu menu di Bromfiet Cafe. Foto via instagram @bromfietscafe

Cafe Bromfiet terletak tepat di pusat Kecamatan Srengat, tepatnya di Jl. Raya Dandong No.121, Srengat II, Kel.Srengat, Kec.Srengat, Kabupaten Blitar. Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Jika kamu membawa rombongan, maka reservasilah di nomer telp atau WA (+62) 85648943929. Next

ramadan

Nikmatnya Makan Mie Tengah Sawah di Mie Njerit Krembung

Melipir ke Pantai Jebring, Serasa Pantai Pribadi di Kabupaten Blitar