in , ,

Milk by Artemy, Tempat Nongkrong Asyik di Tengah Kota Jogja

Milk Artemy
Milk Artemy

Liburan di Jogja tak lengkap rasanya jika tak mencicipi berbagai kuliner di Kota Gudeg ini. Pasca jalan-jalan keliling Jogja tentu rasanya pengen menikmati kuliner yang tak biasa atau ikonik dari Jogja. Misalnya gudeg atau bakpia.

Baca juga : Ini yang Mungkin Akan Terjadi di Pesawat dan Kereta Akibat Pandemi Corona

Milk by Artemy (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Namun, berkembangnya zaman secara tak langsung juga mengubah aspek kuliner. Kini Jogja tak hanya dikenal dengan kuliner khasnya seperti gudeg dan bakpia saja. Beberapa kuliner modern telah meramaikan lidah pembeli. Salah satunya adalah ice cream gelato.

Memang tak sukar menemukan ice cream gelato di Jogja. Namun, perpaduan rasa yang benar-benar nikmat dan suasana nyaman tak semudah itu ditemui. Milk by Artemy berhasil menggoyang lidah pembelinya serta menghadirkan suasana nyaman bagi siapapun jika bertandang ke sana.

Meja kasir dan pemesanan (c) MS Fitriansyah/Travelinyuk

Milk by Artemy yang berlokasi di Jl. Kranggan No. 58, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta tersebut terletak tak jauh dari Tugu Pal Putih. Lebih tepatnya di sebelah Utara Tugu Pal Putih. Lokasi yang menjadi identitas Jogja dan tak pernah sepi oleh pengunjung
dari berbagai penjuru daerah.

Jika sedang berada di sekitar Tugu Pal Putih tak ada salahnya mampir di Milk by Artemy. Milk by Artemy sendiri merupakan yang pertama kali mengusung nuansa modern kafe gelato di Jogja. Maka tak ayal kafe tersebut selalu ramai dikunjungi. Baik kawula muda maupun rombongan
keluarga.

Rombongan keluarga di Milk by Artemy (c) MS Fitriansyah/Travelinyuk

Selain rasanya yang nikmat, Milk by Artemy memang menghadirkan nuansa modern kafe. Ruangan yang cukup luas di padu dengan warna tembok mayoritas putih, seakan membawa hati pengunjung untuk selalu cerah-ceria. Beberapa ornamen pelengkap ruangan memberi kesan kekinian. Lantas beberapa sudut ruangan dijadikan spot foto bagi pengunjung.

Selain tempatnya yang instagramable dan nyaman, Milk by Artemy menghadirkan beberapa sajian nikmat selain ice cream gelato dengan berbagai varian. Untuk minuman tersedia mulai dari kopi, susu, hingga teh. Kemudian beberapa kudapan seperti Fish Burger, Tuna Melt hingga aneka pancake. Semua menu dibanderol mulai dari 15 ribu – 50 ribu. Cukup aman bagi kantong teman Traveller, bukan?

Suasana yang tampak ramai di Milk by Artemy (c) MS Fitriansyah/Travelinyuk

Kenikmatan rasa serta menghadirkan suasana yang nyaman adalah kelebihan yang diusung Milk by Artemy. Tak sekadar mampir, teman Traveller bakal betah berlama-lama di Milk by Artemy. Jadi, ingat Jogja ingat Milk by Artemy. Next

ramadan

Written by MS Fitriansyah

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Sumber Nyolo

Nuansa Mistis di Pemandian Sumber Nyolo, Jadi Wisata yang Keren

kawah sikidang dieng

Negeri Atas Awan, Wisata Alam di Kawah Sikidang Dieng